Bagaimana Membuat Kentang Goreng 🥔🥔 yang Bisa Manjain Lidah

Maud Perkins   17/07/2020 19:32

Kentang Goreng 🥔🥔
Kentang Goreng 🥔🥔

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng 🥔🥔 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng 🥔🥔 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng 🥔🥔, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng 🥔🥔 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng 🥔🥔 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kentang Goreng 🥔🥔 memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kentang Goreng 🥔🥔:
  1. Sediakan kentang
  2. Ambil maizena
  3. Ambil ladaku
  4. Ambil ketumbar
  5. Gunakan garam halus
  6. Siapkan air
  7. Ambil Saos sambel
  8. Sediakan mayonaise

Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy. Cari resep kentang goreng yang mudah dan sederhana. Cara Membuat Kentang Goreng Homemade Renyah.

Cara menyiapkan Kentang Goreng 🥔🥔:
  1. Potong memanjang dan cuci bersih kentang beberapa x sampai air cucian bening.
  2. Siapkan air. Masukkan ketumbar dan 1/2 sdt garam. Aduk rata. Lalu tambahkan kentang. Rebus sampai mendidih.
  3. Tiriskan kentang. Masukkan dalam kulkas 10 menit.
  4. Siapkan maizena,ladaku dan sisa garam halus. Balurkan kentang sampai rata. Bisa pake kotak makanan yg ada tutupnya. Jd sambil di guncang agar lebih merata.
  5. Goreng kentang dg api sedang dan minyak yg benar' sudah panas. Goreng sampai kecoklatan. Lalu tiriskan.
  6. Kentang goreng siap disajikan dg saos atau mayonaise.

Translations of the phrase KENTANG GORENG from indonesian to english and examples of the use of "KENTANG GORENG" in a sentence with their translations: Apakah anda mencoba untuk mendapatkan kentang goreng pedas di kampus ini? Kentang Goreng Saus Keju Kalau ada camilan Kentang Goreng Saus Keju ini di rumah, si kecil dijamin ogah jajan, deh! Ma, Dapur Umami punya menu cemilan baru lho, yaitu Kentang Goreng Saus Mayo. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng kentang pedas enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng 🥔🥔 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved