Bagaimana Menyiapkan Kentang goreng simple kriuk yang Lezat

Bertie Burton   18/06/2020 09:58

Kentang goreng simple kriuk
Kentang goreng simple kriuk

Anda sedang mencari ide resep kentang goreng simple kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng simple kriuk yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kali ini kita buat cemilan yang bisa dijual lagi, Bahannya gampang dicari, murah dan untungnya luar biasa.. Ide Bisnis: Pisang Goreng Naga Kriuk Ekonomis Tanpa Telur. Dan untuk resep masakannya itu sendiri sengaja dishare dari yang simple sampai yang super ribet dan ruwet ya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng simple kriuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kentang goreng simple kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kentang goreng simple kriuk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kentang goreng simple kriuk menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kentang goreng simple kriuk:
  1. Gunakan 3 bh kentang
  2. Ambil 3 siung bawang putih
  3. Siapkan 1 sdm garam
  4. Gunakan 3 sdm tepung maizena
  5. Gunakan 1 sachet kaldu jamur ukuran kecil(optional)
  6. Ambil secukupnya Air
  7. Ambil secukupnya Minyak goreng

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan (Rekomended). Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan.

Cara membuat Kentang goreng simple kriuk:
  1. Kentang di kupas sesuai ukuran korek api,,kemudian di cuci bersih
  2. Didihkan air dalam panci,,kemudian masukkan bawang putih yg sdh dihaluskan beri garam masukkan kentang goreng
  3. Tgu sekitar 3-5 menit kudiam angkat kentang dan masukkan ke tepung maizena yg sdh dicamour dg kaldu jamur aduk aduk hingga semua kentang terlumuri tepung
  4. Panaskan minyak untuk.menggoreng,,setelah itu goreng semua kentang smp hbs,,setelah warna nyankuning keemasan silakan di angkat dan kentang siap di nikmati
  5. Selamat mencoba

Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho. Campur kentang yang sudah dipotong dengan tepung terigu. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Selanjutnya, iris tipis kentang sebelum digoreng hingga kering. Demikian beberapa resep pisang goreng crispy kriuk-kriuk dan kres-kres.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kentang goreng simple kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved