Resep 190.Kentang Goreng ala KFC yang Lezat Sekali

Wesley Cole   27/10/2020 07:18

190.Kentang Goreng ala KFC
190.Kentang Goreng ala KFC

Sedang mencari inspirasi resep 190.kentang goreng ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 190.kentang goreng ala kfc yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 190.kentang goreng ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 190.kentang goreng ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan. Misalnya Kentang Goreng KFC KW, Kentang Goreng KFC Abal-Abal dan lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 190.kentang goreng ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 190.Kentang Goreng ala KFC memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 190.Kentang Goreng ala KFC:
  1. Sediakan 500 gram kentang
  2. Gunakan 5 buah bawang putih
  3. Sediakan secukupnya Tepung maizena
  4. Sediakan Merica garam dan penyedap secukupny
  5. Gunakan secukupnya Oregano

Cara Membuat Kentang Goreng Renyah dan Crispy Ala KFC. Untuk menjadikan kentang goreng yang renyahnya tahan lama, ternyata gerai-gerai tersebut memiliki rahasia, yaitu tepung. Jika sudah matang, langsung angkat dan tiriskan dia tas kertas minyak. Cara Membuat Kentang Goreng Ala KFC.

Langkah-langkah membuat 190.Kentang Goreng ala KFC:
  1. Kupas kentang bentuk memanjang cuci bersih hingga getah hilang sampai air cucian bening
  2. Rebus kentang setengah matang dgn bawang putih yg dihaluskan beri garam dan merica
  3. Setelah direbus tiriskan bekukan 30menit lalu masukkan ke tepung maizena dan oregano beri penyedap garam dan merica lumuri kentang laludiamkandi freezer 2 jam atau hingga beku.
  4. Goreng ya dalam minyak panas hingga matang berwarna keemasan sajikan dengan saos atau mayonaise

Just INFO : Kentang adalah bahan makanan yang cukup tinggi mengandung kalori dapat dijadikan makanan pokok atau sekadar cemilan untuk santai. Segera masukkan ke dalam air setelah kentang diiris agar tidak berubah warna. KFC Menu ALa Carte menyajikan menu ayam goreng dengan berbagai varian rasa. Seperti halnya chicken crispy dan original, crispy strip, wing Sebenarnya arti logo KFC tersebut ialah Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC. Brand ternama tersebut menyajikan beragam menu favorit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 190.Kentang Goreng ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved