Resep Kentang goreng dengan bon cabe yang Bisa Manjain Lidah

Kathryn Allison   18/08/2020 17:49

Kentang goreng dengan bon cabe
Kentang goreng dengan bon cabe

Sedang mencari inspirasi resep kentang goreng dengan bon cabe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng dengan bon cabe yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Review mie goreng Bon Cabe yang lagi viral. Tak dapat dipungkiri, cita rasa pedas memang digemari di Indonesia. Tak heran produk Bon Cabe yakni cabai bubuk atau sambal tabur dalam kemasan sangat digemari karena.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng dengan bon cabe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kentang goreng dengan bon cabe enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kentang goreng dengan bon cabe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kentang goreng dengan bon cabe menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kentang goreng dengan bon cabe:
  1. Siapkan baby potato
  2. Ambil Garam
  3. Gunakan Bon cabe lv 10
  4. Siapkan Minyak goreng

Nah buat kamu yang ingin mencoba membuatnya saat Lebaran, resep sambal goreng kentang ini sangatlah mudah lho. In this video,i try out Indomie Mi Goreng Instant Noodles with the super hot BON CABE. Ambil cabe hijau besar, cabe rawit hijau, tomat hijau, bawang merah dan bawang putih, kemudian rebus smapai layu. Uleg sampai halus bahan rebusan tadi, lalu tambahkan garam dapur dan gula pasir secukupnya. terakhir, tumis sambal cabe ijo ulegkan tadi.

Cara membuat Kentang goreng dengan bon cabe:
  1. Potong baby potato menjadi 2 bagian dan cuci bersih
  2. Panaskan minyak goreng dalam wajan
  3. Goreng baby potato hingga matang kecoklatan dan tiriskan
  4. Selagi panas, masukan kentang goreng dalam wadah. masukan garam dan bon cabe secukupnya. Aduk2 hingga merata
  5. Kentang goreng siap disajikan selagi hangat

Cara membuat Samyang Indomie Maka samyang kentang goreng telur pun sudah siap dihidangkan. Oh iya, samyang juga nikmat loh jika disajikan dengan kuah susu. Jika sudah, keluarkan dan goreng dengan mentega sampai kuning kecoklatan, angkat lalu tiriskan. jangan lupa like dan subscribe yaa dan jangan lupa comment saran dan kritiknya yaa. Видео #FIRSTVLOG MAKAN INDOMIE DENGAN BON Dengan Meta Ini Gak Ada Obat MPL Lewatt Cara pake digie yang benar #MabarMLRusuh Cara bermain pubg di hp kentang agar tidak lag - terbaru. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng dengan bon cabe yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved