Resep Kentang goreng ala kfc yang Lezat Sekali

Victor Bell   10/09/2020 20:54

Kentang goreng ala kfc
Kentang goreng ala kfc

Lagi mencari inspirasi resep kentang goreng ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng ala kfc yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Resep Kentang Goreng - Cara membuat kentang goreng yang garing, tidak lembek dan tidak berminyak seperti kentang goreng di KFC dan Salah satu tips memasak kentang goreng ala restoran mahal adalah jangan langsung menggoreng kentang begitu saja karena sudah dipastikan. Assalamualaikum semuanya, Di video kali ini saya akan membuat cemilan mudah dan murah untuk stock cemilan dikulkas cocok buat dewasa dan buat si kecil juga.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kentang goreng ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kentang goreng ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng ala kfc memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kentang goreng ala kfc:
  1. Ambil kentang,kupas dan potong.cuci sampai air bilasan bening
  2. Sediakan garam
  3. Gunakan gula pasir
  4. Gunakan bawang putih,geprek
  5. Ambil Garam
  6. Gunakan Kaldububuk
  7. Ambil Origano(saya lupa taburkan)
  8. Siapkan Air untuk merebus
  9. Gunakan Minyak untuk menggoreng
  10. Siapkan Bahan Baluran(aduk rata);
  11. Ambil maizena
  12. Ambil terigu

Resep cara membuat kentang goreng seperti di KFC, bentuknya panjang dan rasanya renyah di luar lembut di dalam. Daripada kamu selalu membeli di luar yang notaben harganya mahal, kamu bisa coba buat sendiri di rumah. Cara Membuat Kentang Goreng Renyah dan Crispy Ala KFC. Untuk menjadikan kentang goreng yang renyahnya tahan lama, ternyata gerai-gerai tersebut memiliki rahasia, yaitu tepung.

Cara menyiapkan Kentang goreng ala kfc:
  1. Tiriskan kentang yg sudah dicuci bersih sampai air bilasan bening.siapkan panci masukan air didihkan masukan bawang putih,garam dan gula pasir aduk rata masukan kentang.rebus selama 3-5menit.kemudian tiriskan.simpan di freezer selama 20menit.
  2. Keluarkan dari freezer naluri dengan bahan balitanya hingga rata.masukan kembali ke freezer diamkan selama 2jam setelah 2 jam.keluarkan dari freezer.panaskan minyak goreng kentang sampai matang.
  3. Setelah matang angkat dan tiriskan.biarkan dingin setelah dingin goreng kembali sampai matang.angkat dan tiriskan.taburi dengan kaldu bubuk,garam,atau bubuk kaldu untuk kentang goreng

Tepung di sini bisa menggunakan tepung terigu maupun maizena. Wow, cukup menguras kantong di tanggal tua yah? hihihihi. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's biasanya memiliki kerenyahan yang tahan lama dan menguarkan aroma lemak hewani Berikut ini kami tampilkan cara membuat kentang goreng ala KFC yang renyah. Guna tepung goreng ayam crispy Bestari. Celup ayam dalam telur terlebih dahulu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kentang goreng ala kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved