Resep Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋 yang Menggugah Selera

Mitchell Jefferson   23/07/2020 08:10

Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋
Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋

Sedang mencari inspirasi resep potato kentang goreng ala ala saya🤗😋 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal potato kentang goreng ala ala saya🤗😋 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Long Potato Fries - Umumnya kentang diolah menjadi perkedel, Potato Wedges atau kentang goreng ala french fries. Long potato ini merupakan makanan yang dibuat dari bahan dasar kentang yang kemudian dimasak bersama keju cheddar, oregano dan juga tepung sehingga menciptakan. Kentang ukuran besar, Susu cair skim/full cream, margarin, Keju quick melt/ cheddar parut, Daun seledri/oregano, garam dan merica.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari potato kentang goreng ala ala saya🤗😋, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan potato kentang goreng ala ala saya🤗😋 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat potato kentang goreng ala ala saya🤗😋 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋 menggunakan 5 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋:
  1. Gunakan kentang ukuran sedang
  2. Gunakan saus sambal (Saus Del Monte)
  3. Gunakan minyak goreng
  4. Gunakan air
  5. Siapkan garam

Mesin Potato Peeler atau alat pengupas kentang adalah alat yang digunakan untuk mengupas kulit kentang secara otomatis. Mesin potato peeler memiliki beberapa tipe yang disesuaikan dengan kapasitasnya. Kebanyakan dari tipe tersebut terbuat dari bahan stainless steel yang awet dan tahan. Umumnnya kentang goreng selalu disajikan dengan saus sambal sebagai bahan pelengkap ataupun cocolan.

Langkah-langkah menyiapkan Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋:
  1. Kupas kentang. Iris sesuai selera (jangan terlalu tipis). Masukkan dalam rendaman air garam secukupnya.
  2. Panaskan minyak goreng. Goreng kentang hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Sajikan dengan saus sambal. Alhamdulillaah. Simpel kan 😋🤗

Karena dasarnya kentang goreng mempunyai rasa yang cenderung Potato Wedges : lebih mirip seperti kentang yang di belah tebal menjadi beberapa bagian, dengan kulit yang sudah di kupas. Mesin Potato peeler atau Alat pengupas kentang. Kentang merupakan salah satu jenis umbi-umbian sumber Panganan yang dipotong menyerupai stik ini, digoreng dalam minyak panas sehingga Potato peeler atau alat pengupas kentang merupakan mesin yang digunakan untuk mengupas. French fries berarti "kentang goreng ala Prancis." Dalam bahasa Inggris, kata fry sebenarnya bisa berarti menggoreng dengan minyak sedikit (sauté) atau menggoreng Kentang goreng dari kentang yang tidak dikupas dan dibelah-belah saja menjadi potongan yang tebal-tebal disebut "potato wedges." Yang mana dinding dan alas (pemutar) pada Potato Peeler terdapat sebuah pengupas yang berupa tonjolan kecil-kecil dan berfungsi seperti amplas. Alat Pengupas Kulit Kentang juga menjadi andalan bagi para pengusaha camilan khas kentang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Potato Kentang Goreng Ala Ala Saya🤗😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved