Bagaimana Membuat Kentang goreng wedges Anti Gagal

Adeline Wheeler   16/10/2020 23:13

Kentang goreng wedges
Kentang goreng wedges

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng wedges yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng wedges yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

cara membuat potato wedges dan resep kentang goreng wedges lengkap cara bikin french fries wedges yang renyah diluar dan lembut di dalam ala resto western mudah. Biasanya kentang goreng dicampur dengan bumbu tabur pedas atau manis supaya rasanya semakin nikmat. Resep Kentang Goreng (French Fries & Potato Wedges).

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng wedges, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kentang goreng wedges enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kentang goreng wedges yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng wedges menggunakan 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kentang goreng wedges:
  1. Ambil kentang potong-potong
  2. Siapkan Susu cair
  3. Siapkan Telor
  4. Gunakan Tepung terigu
  5. Sediakan Garam
  6. Siapkan Merica
  7. Sediakan Bubuk kaldu
  8. Ambil Bubuk paprika
  9. Siapkan Bubuk bawang putih
  10. Ambil Oregano / parsley kering
  11. Ambil Bahan-bahan di atas sesuaikan saja dengan kentang yang dipakai😊

Resep Kentang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan namanya kentang goreng? Nikmati kentang goreng enak dalam kemasan beku (frozen) dari Fiesta, Golden Farm Kini kentang goreng memiliki banyak varian bentuk mulai dari shoestring, crinkle cut, hingga potato wedges. Karena itu, resep Kentang Goreng Wedges Keju Bawang Putih ini betul-betul sanggup menggoyang lidah. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas.

Cara membuat Kentang goreng wedges:
  1. Campurkan telur dan susu..aduk hingga rata sisihkan
  2. Campurkan tepung terigu merica, bubuk kaldu, bubuk paprika, bubuk bawput sisihkan
  3. Celupkan beberapa kentang ke dalam susu dan telur sisihkan.
  4. Lalu masukan ke dalam campuran tepung
  5. Panaskan minyak, goreng lalu hingga matang
  6. Angkat, lalu taburkan parsley atau oregano kering
  7. Sajikan…anak2 SFH sambil ngemilin kentang

Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Potongan kentang bentuk setengah lingkaran, yang dihasilkan dari memotong. Nama: Kentang goreng makanan Cepat saji Kentang chip Buffalo wing Potato wedges - makanan junk gambar png. Meski mirip dengan kentang goreng, potato wedges memiliki ciri khas yaitu ukurannya lebih lebar dan lebih padat pada setiap potongannya. Ingin tahu apa saja variasi resep potato wedges?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kentang goreng wedges yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved