Cara Gampang Menyiapkan Kentang Goreng Kejuu 😍 Anti Gagal

Donald Williams   15/10/2020 08:35

Kentang Goreng Kejuu 😍
Kentang Goreng Kejuu 😍

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng kejuu 😍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng kejuu 😍 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kentang goreng crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Informasi mengenai cara membuat kentang goreng yang lezat tanpa ribet yang bisa Anda coba dan praktekan langsung di rumah tanpa ribet. Kentang goreng keju Kentang goreng Kuliner enak Bahan-bahannya : Kentang Keju Tepung maizena Daun seledri Garam Penyedap rasa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng kejuu 😍, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng kejuu 😍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kentang goreng kejuu 😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang Goreng Kejuu 😍 memakai 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kentang Goreng Kejuu 😍:
  1. Ambil kentang
  2. Gunakan tepung maizena
  3. Sediakan keju (di parut)
  4. Sediakan seledri
  5. Gunakan garam
  6. Siapkan lada bubuk
  7. Sediakan penyedap rasa
  8. Sediakan PELENGKAPNYA:
  9. Sediakan Saus
  10. Gunakan Mayumi/mayonnaise

Ma, Dapur Umami punya menu cemilan baru lho, yaitu Kentang Goreng Saus Mayo. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Resep Kentang Goreng Renyah - Makanan siap saji selalu digemari oleh masyarakat karena lebih simpel, mudah, dan nikmat.

Langkah-langkah menyiapkan Kentang Goreng Kejuu 😍:
  1. Kukus kentang
  2. Siapkan bahan yang lainnya
  3. Setelah kentangnya matang empuk,angkat lalu haluskan dengan garpu/sendok/ulekan
  4. Campurkan semua bahan, jangan lupa incip rasa nya ya bund
  5. Masukan adonan kedalam plastik,lalu pipihkan
  6. Potong potong sesuai selera ya bund
  7. Goreng dengan hati hati agar bentuk nya sempurna
  8. Angkat,tiriskan dan kasih saus sesuai seleraa 🥰 silahkan mencoba bunda bunda 🤗

Resep kentang goreng renyah menjadi salah satu makanan ringan yang enak disantap di saat-saat santai. Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy. Cari resep kentang goreng yang mudah dan sederhana. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kentang goreng kejuu 😍 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved