Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus, Menggugah Selera

Josie Warren   30/10/2020 08:19

Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus
Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus

Sedang mencari inspirasi resep bola baso aci kuah taichan endeus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola baso aci kuah taichan endeus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola baso aci kuah taichan endeus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bola baso aci kuah taichan endeus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus. Sumpah ini enak seenak enaknya lah! Awalnya sih mau pke bumbu seblak tp krn males make blender jd pke bumbu taichan yg super gamvang😸 #BOLA_rasakuinirasamu #berburucelemekemas #resolu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bola baso aci kuah taichan endeus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus memakai 15 bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus:
  1. Siapkan tepung tapioka yg 2.500
  2. Sediakan masako
  3. Siapkan terigu
  4. Ambil udang utk isinya
  5. Siapkan bawang putih
  6. Gunakan cabe rawit
  7. Ambil seledri
  8. Siapkan ketumbar
  9. Sediakan merica
  10. Siapkan gula
  11. Ambil garam
  12. Gunakan Utk taichan:
  13. Siapkan cabe rawit
  14. Ambil bawang putih
  15. Sediakan garam

Resep dan cara membuat baso aci (bola) kamu bisa mencobanya dengan resep ini, tidak alot dan anti gagal. Resep Baso Aci - Adalah sajian makanan khas dari Kota Garut, Jawa Barat. Seperti namanya, makanan yang masuk dalam kategori jajanan ini terbuat dari bahan dasar tepung aci. Contact Baso Aci Ceker Taichan on Messenger.

Cara membuat Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus:
  1. Uleg bahan utk bahan di sbelah kanan itu udh dibagi dua pake daun sledri.
  2. Setelah halus bagi dua bumbu yg telah diuleg utk kuahnya nnti.
  3. Masukan bumbu utk taichan uleg lagi
  4. Masukan bumbu yg telah diuleg pertama
  5. Uleni hingga merata dan bentuk bola bola sesuai selera. Dsni sy tambah isian udang yg udh dipotong kecil2.
  6. Panaskan air hingga mendidih
  7. Stlh mendidih masukan semua baso yg udah dibentuk bola
  8. Angkat baso setelah mengambang ke permukaan. (Tandanya baso udha mateng)
  9. Tumis bumbu yg udh dibagi dua td utk kuah dan masukan dalam panci bekas memasak baso aci td. (Kuahnya juga dibiarkan ya)
  10. Tumis bumbu taichan dan masukan jg ke dlm panci.
  11. Masukaan semua baso ke dalam pamci dan tunggu hingga mendidih
  12. Selesai baso aci kuah taichan siap utk disantap😍 selamat mencoba syantik💜
  13. Nb: Ini sy tambahin 1/4 mi sedap stlh smuanya mateng krn lupa kl mi biring dara udh habis.

Nah bagi yang ingin membuat bakso aci kuah garut yang enak, kenyal dan. Resep Baso Aci Tulang Rangu Khas Garut Kenyal Enak Lengkap Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli. Jajanan Garut memang sangat banyak dan lezat. Dengan kuah kaldu sapi, lalu daging yang dibentuk seperti bola membuat makanan ini menjadi makanan Indonesia yang selalu menggoda lidah. Sambal Taichan adalah sambal segar yang diulek dengan campuran sedikit jeruk nipis membuat kuah memiliki cita rasa yang sungguh menarik minat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bola Baso Aci Kuah Taichan Endeus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved