Resep Ayam Goreng Tersimpel, wangiii, Enak

Edwin Wood   18/07/2020 13:27

Ayam Goreng Tersimpel, wangiii
Ayam Goreng Tersimpel, wangiii

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tersimpel, wangiii yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tersimpel, wangiii yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tersimpel, wangiii, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng tersimpel, wangiii enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep ini recook dr ci xanders. Ayam Goreng Tersimpel, wangiii Resep ini recook dr ci xanders. Ga sampai satu jam matang deh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng tersimpel, wangiii sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Goreng Tersimpel, wangiii menggunakan 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Goreng Tersimpel, wangiii:
  1. Ambil 1/2 kg ayam, potong kecil2
  2. Sediakan 3 siung bawang merah
  3. Gunakan 3 siung bawang putih
  4. Siapkan 1 buah jeruk purut
  5. Gunakan 2-3 sdm kecap asin

Aslinya ayamnya pake ayam kampung ya, tp saya adanya broiler. Tp alhamdulillah ini aja udh enak. Goreng ayam hingga kering dan matang, tiriskan Bikin ayam pandan yuk. Panaskan minyak dalam kuali untuk goreng terendam isi ayam tadi.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Tersimpel, wangiii:
  1. Chop halus bawang merah dan putih, atau kalo diuleg lebi mantap yaaa.
  2. Cuci bersih ayam, masukin bawang merah dan putih yg uda halus, tambahkan perasan jeruk purut, dan kecap asin. Aduk2 dan remas2 spy meresap.
  3. Chill di kulkas, semaleman lebih baik. Atau bbrpa jam biar bumbu2nya meresap. Goreng di minyak panas dg bumbu2nya, pake api kecil sampai matang.

Goreng hingga garing dan angkat, toskan. Aduk rata. - Masukan duo saos dan duo kecap. Aduk merata. - Tambahkan ayam goreng. Bubuhi dengan garam, merica dan kaldu bubuk. Kalau sudah penasaran tak perduli hujan dan Kaki.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng tersimpel, wangiii yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved