Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald, Lezat

Cole Black   25/08/2020 17:04

Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald
Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng pedas ala mcdonald yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng pedas ala mcdonald yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng pedas ala mcdonald, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng pedas ala mcdonald yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Tak perlu risau dengan tambahan perasa lain yang meragukan. Kini anda boleh berjimat dengan resipi viral ayam goreng pedas ala McD dan KFC. KOMPAS.com - Ayam goreng tepung McDonald's (McD) bisa dijadikan camilan maupun dimakan bareng nasi putih hangat.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng pedas ala mcdonald yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald:
  1. Ambil 10 sayap ayam bagian depan
  2. Sediakan 400 ml susu full cream
  3. Ambil 1/2 bks tepung sasa crispy supur hot
  4. Gunakan secukupnya Air es
  5. Gunakan Minyak untuk menggoreng

Bayangkan jika anda selalu membeli ayam goreng pedas itu di McD, pasti poket anda juga akan 'koyak'. Nasihat kami adalah untuk anda memesan set ini menerusi Food Panda. Salah satu camilan andalan McDonald's yang terkenal di Indonesia yakni spicy chicken bites. Bulatan adonan ayam yang berukuran kecil dengan rasa pedas ini terasa begitu lezat.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald:
  1. Cuci bersih sayap ayam bagian depan lalu rendam dengan susu cair full cream biarkan 1 - 2 jam saya pagi rendamnya jadi untuk makan siang siap di masak
  2. Siapkan tepung sasa serbaguna super hot crispy dan air es
  3. Lumuri ayam dengan tepung dan masukkan kedalam air es ulangi 2-3 kali
  4. Goreng di minyak panas dengan api sedang sampai kuning keemasana angkat tiriskan Ayam Goreng Pedas Ala Mcdonald1. Siap di nikmati

Sebenarnya kita bisa membuatnya sendiri di rumah, lho. Berikut resep dan cara membuat spicy chicken bites ala McDonald's. Selain ayam krispi KFC, olahan serupa milik McDonald's juga punya banyak penggemar. Ayam dibalut tepung yang dibumbui sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa lezat dengan tekstur renyah berlimpah. Gak perlu harus beli melulu, sesekali kita bikin sendiri di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng pedas ala mcdonald yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved