Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cumi lada hitam yang Lezat Sekali

Ella Ellis   23/07/2020 22:43

Cumi lada hitam
Cumi lada hitam

Lagi mencari ide resep cumi lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi lada hitam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi lada hitam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cumi lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Yuk, cobain resep Cumi Lada Hitam dari Saori! Nah, udah gak bingung lagi kan kalau lagi pingin Install Sekarang!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cumi lada hitam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cumi lada hitam menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cumi lada hitam:
  1. Sediakan cumi cuci bersih
  2. Gunakan paprika merah
  3. Ambil bawang bimbay
  4. Siapkan bawang putih cincang
  5. Siapkan kecap tropicana
  6. Sediakan lada hitam
  7. Ambil saos tiram
  8. Ambil butter anchor untuk menumis
  9. Ambil garam

Dapatkan harga lada hitam termurah di halaman jual lada hitam agromaret. Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi Lada Hitam Dan Lada Putih, Untuk wilayah Medan dan Luar Kota. Lada hitam adalah bumbu dapur dengan segudang manfaat untuk kesehatan. Black pepper atau lada hitam adalah buah mentah dari tanaman Piper ningrum yang telah dikeringkan.

Langkah-langkah membuat Cumi lada hitam:
  1. Panaskan butter, tumis bombay, paprika dan bawang putih hingga layu dan wangi
  2. Masukan lada hitam, garam aduk sampai tercampur
  3. Masukan cumi yang telah di potong2, aduk rata.
  4. Masukan kecap, saos tiram aduk rata. kasih sedikit air.tes rasa.
  5. Masak dengan api kecil hingga bumbu meresap, setelah itu siap untuk di hidangkan

Simak penjelasan khasiat lada hitam selengkapnya di sini. Sebelum menjelaskan mengenai manfaat lada hitam, hal penting yang harus Anda tahu adalah apa saja kandungan yang terdapat di lada hitam. Cumi sering diolah dengan beragam cara, mulai dari saus asam manis, bahkan saus padang. Tapi ada juga lho bagian cumi yang bisa dijadikan bahan saus. Rasanya juga tak kalah lezat dan gurih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cumi lada hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved