Cara Gampang Membuat Cumi tahu kacang polong lada hitam Anti Gagal

Ethan Soto   21/06/2020 10:03

Cumi tahu kacang polong lada hitam
Cumi tahu kacang polong lada hitam

Lagi mencari ide resep cumi tahu kacang polong lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi tahu kacang polong lada hitam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bawang putih dikupas lalu dihaluskan bersama garam dan lada, sisihkan. Tuang susu, kacang polong dan irisan sosis. Tambah kan irisan bawang bombay dan bawang daun aduk sebentar, angkat dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi tahu kacang polong lada hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cumi tahu kacang polong lada hitam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cumi tahu kacang polong lada hitam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cumi tahu kacang polong lada hitam memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cumi tahu kacang polong lada hitam:
  1. Sediakan cumi
  2. Sediakan tahu
  3. Siapkan kacang polong
  4. Gunakan bumbu lada hitam (bamboe)
  5. Ambil bawang bombai
  6. Sediakan bawang putih
  7. Siapkan ait matang
  8. Sediakan daun bawang
  9. Ambil Secukupnya
  10. Ambil Merica
  11. Ambil Garam
  12. Gunakan Penyedap rasa

Kacang polong segar bisa dibeli selama musim panen, sementara kacang polong beku tersedia sepanjang tahun. Angkat kacang polong dari keranjang kukusan dan sajikan segera. Anda bisa menambahkan sedikit garam, lada, dan butter. Pastinya rugi banget kalau sampai ketinggalan menyajikan Resep Tumis Tofu Kacang Polong ini.

Langkah-langkah menyiapkan Cumi tahu kacang polong lada hitam:
  1. Cuci bersih cumi, lalu rebus setengah matang, potong kecil kecil lali sisihkan
  2. Goreng tahu lalu potong kotak kotak, sisihkan
  3. Tumis bawang putih dan bawang bombai, masukkan bumbu lada hitam beri air, masukkan cumi dan tahu tunggu smpi mendidih
  4. Masukkan kacang polong aduk rata, beri garam, merica bubuk dan penyedap rasa, matikan api, masukkan dalam wadah tahan panas tabur daun bawang, selesai 😊

Baca Juga: Resep Tofu Goreng Tepung Enak Ini Pasti Jadi Menu Favorit Seisi Rumah. Resep Skotel Nasi Tofu Lada Hitam Enak, Menu Sarapan Nikmat yang Sulit Ditolak. Seandainya aku tahu senikmat ini, ingin kulakukan dari dulu. Ternyata Muki sudah menjilati klitorisku yang panjang dan lebar. Dengan permainan lidahnya di vaginaku dan tangan Muki sambil meremas susuku dan memainkan putingku, aku rasanya sudah sangat enak sekali.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cumi tahu kacang polong lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved