Cara Gampang Menyiapkan 143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) Anti Gagal

Ora Newman   23/07/2020 01:04

143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto)
143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto)

Lagi mencari ide resep 143. ayam goreng mentega (rasa resto) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 143. ayam goreng mentega (rasa resto) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ayam Goreng Saus Mentega : Ayam goreng mentega merupakan salah satu menu masakan yang biasanya di jual di retauran dan warung tenda kaki lima masakan chinese food. Terbuat dari bahan dasar ayam yang dimasak dengan saus mentega ini merupakan masakan ayam yang disukai banyak orang. Buat yang suka ayam dengan rasa gurih manis dijamin suka sama ayam goreng mentega ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 143. ayam goreng mentega (rasa resto), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 143. ayam goreng mentega (rasa resto) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 143. ayam goreng mentega (rasa resto) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) memakai 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto):
  1. Gunakan ✔️ Bahan lumuran :
  2. Gunakan 1 ekor ayam broiler, potong 12
  3. Gunakan 1 buah jeruk nipis
  4. Ambil 1 sdt garam
  5. Ambil ✔️ Bahan lainnya :
  6. Gunakan 3 siung bawang putih, cincang halus
  7. Sediakan 1 buah bawang bombay, iris kasar
  8. Sediakan 1 tangkai daun bawang, potong²
  9. Sediakan 3 sdm margarin
  10. Siapkan 1 sdt gula
  11. Siapkan 1/2 sdt garam
  12. Gunakan 1 sdt merica bubuk
  13. Siapkan 5 sdm kecap manis
  14. Gunakan 1 sdm kecap Inggris
  15. Sediakan 1 sdm saos tomat
  16. Sediakan 1 sdt saos tiram
  17. Gunakan 75 ml air bersih
  18. Sediakan 300 ml minyak sayur

Resep ini mudah sekali dibuat, Anda tidak akan rugi jika mencobanya. Klik "Subscribe" untuk terus mendapatkan info dan tips masak terbaru dari kami. Ayam Mentega Madu Pesan Paket Ayam Goreng Mentega dari Rasa Nyonya di foodspot. Garansi harga terbaik & on time delivery..

Cara menyiapkan 143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto):
  1. Cuci bersih ayam, lalu kucuri dengan perasan air jeruk nipis. Taburi garam, aduk² hingga ayam keset. Diamkan selama 15 menit.
  2. Panaskan minyak sayur, campurkan 1 sdm margarin ke dalam minyak. Goreng ayam hingga matang, angkat dan sisihkan.
  3. Panaskan 3 sdm margarin. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan kecap manis, kecap Inggris, saos tomat, saos tiram, merica bubuk dan garam. Lalu aduk rata dan masukkan ayam, aduk rata hingga ayam terbalut bumbu.
  4. Tuang air bersih, aduk rata. Tunggu hingga mendidih dan air surut serta mengental. Tes rasanya. Jika sudah pas, masukkan daun bawang, aduk sebentar.
  5. Angkat dan sajikan.

Nama Menu : Paket Ayam Goreng Mentega. Mie goreng seafood was slightly salty, mendoan was okay, singkong dua rasa was good. Overall, as a place to enjoy the dinner together with your friends, the place is just nice. Menu yang dipesan: Ayam Goreng Mentega, Mie Goreng Seafood, tempe mendoan, Singkong dua rasa, fuyunghai udang, Ice Tea, Lemon Tea Padahal ayam goreng saos mentega ala resto yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. AYAM GORENG MENTEGA Ini Mudah Bikinnya, Tapi Rasanya Setara Resto Halo semua, kali ini saya masak ayam goreng mentega.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 143. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved