Bagaimana Menyiapkan Cilok isi daging,ayam ala gita😄 yang Enak

Blanche Tate   27/08/2020 03:31

Cilok isi daging,ayam ala gita😄
Cilok isi daging,ayam ala gita😄

Lagi mencari ide resep cilok isi daging,ayam ala gita😄 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok isi daging,ayam ala gita😄 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cilok isi daging,ayam ala gita😄. cincangan daging sapi yg udh direbus suiran ayam potongan telur ayam rebus Langkah. Ulek bawang putih, ketumbar dan garam. Masukkan tepung terigu,tepung sagu,ulekan bawang putih, sedikit masako, irisan daun bawang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok isi daging,ayam ala gita😄, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cilok isi daging,ayam ala gita😄 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cilok isi daging,ayam ala gita😄 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cilok isi daging,ayam ala gita😄 memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cilok isi daging,ayam ala gita😄:
  1. Ambil 250 gr sagu tani
  2. Gunakan 250 gr tepung terigu
  3. Gunakan 6 siung bawang putih besar
  4. Siapkan 3 sendok garam
  5. Siapkan 1/2 sdt ketumbar
  6. Siapkan sedikit masako ayam
  7. Gunakan secukupnya air panas
  8. Ambil irisan daun bawang
  9. Gunakan Topping :
  10. Gunakan cincangan daging sapi yg udh direbus
  11. Ambil suiran ayam
  12. Gunakan potongan telur ayam rebus

Lihat juga resep Cilok kuah pedas enak lainnya. Beli Cilok berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia. Resep Membuat Cilok Ayam Bumbu Kacang Resep sederhana dan cara membuat bisa kalian Resep Cilok Pedas Isi Ayam, Enak, Pedas dan Kenyalnya Pas! Cara membuat cilok isi ayam: Pertama, tumbuk bawang putih sampai halus dan iris tipis daun bawang.

Cara membuat Cilok isi daging,ayam ala gita😄:
  1. Ulek bawang putih, ketumbar dan garam
  2. Masukkan tepung terigu,tepung sagu,ulekan bawang putih, sedikit masako, irisan daun bawang.
  3. Tuang air panas secukupnya, aduk rataa sampe kalis atau tidak lengket. (Koreksi Rasanya)
  4. Bentuk cilok lalu panaskan air untuk merebus ciloknya. Bila telah mengapung,cilok udah mateng.
  5. Angkat & dinginkan, stelah direbus,cilok bisa kita kukus kembali supaya lebih empuk
  6. Cilok siap disantap 😋

Bahan untuk membuat cilok ayam ini sederhana dan bisa dibeli dengan mudah dipasaran dengan harga terjangkau. Bahan - bahan yang digunakan sesuai takaran agar menghasilkan cilok ayam mendapatkan rasa yang pas. Bahan cilok ayam ini yaitu daging ayam, tepung terigu, tepung kanji, bawang putih, merica garam, bumbu kacang dan sebagainya. Kalau cilok mulai mengapung berarti tandanya sudah matang. Kemudian angkat dan sajikan dengan cocolan saus atau kecap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cilok isi daging,ayam ala gita😄 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved