Resep Cumi Lada Hitam yang Lezat

John Cohen   19/06/2020 22:17

Cumi Lada Hitam
Cumi Lada Hitam

Anda sedang mencari inspirasi resep cumi lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi lada hitam yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi lada hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cumi lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Yuk, cobain resep Cumi Lada Hitam dari Saori! Nah, udah gak bingung lagi kan kalau lagi pingin Install Sekarang!

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cumi lada hitam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cumi Lada Hitam menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cumi Lada Hitam:
  1. Ambil Cumi
  2. Sediakan Bumbu
  3. Sediakan bawang putih
  4. Sediakan bawang merah
  5. Siapkan cabai merah
  6. Siapkan saos lada hitam
  7. Sediakan kecap manis
  8. Siapkan merica bubuk

Dapatkan harga lada hitam termurah di halaman jual lada hitam agromaret. Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi Lada Hitam Dan Lada Putih, Untuk wilayah Medan dan Luar Kota. Lada hitam adalah bumbu dapur dengan segudang manfaat untuk kesehatan. Black pepper atau lada hitam adalah buah mentah dari tanaman Piper ningrum yang telah dikeringkan.

Langkah-langkah menyiapkan Cumi Lada Hitam:
  1. Cuci cumi cumi, potong potong. Bagian tintanya biarin jangan sampai pecah
  2. Tumis bumbu iris sampai harum dan layu
  3. Masukkan cumi, saos lada hitam, kecap manis dan merica bubuk. Aduk hingga tintanya keluar
  4. Cumi Lada Hitam siap disajikan.

Simak penjelasan khasiat lada hitam selengkapnya di sini. Sebelum menjelaskan mengenai manfaat lada hitam, hal penting yang harus Anda tahu adalah apa saja kandungan yang terdapat di lada hitam. Cumi sering diolah dengan beragam cara, mulai dari saus asam manis, bahkan saus padang. Tapi ada juga lho bagian cumi yang bisa dijadikan bahan saus. Rasanya juga tak kalah lezat dan gurih.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cumi lada hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved