Bagaimana Membuat Mie goreng pedas Manis yang Menggugah Selera

Cameron Griffith   03/12/2020 08:41

Mie goreng pedas Manis
Mie goreng pedas Manis

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng pedas manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum teman-teman. kali ini saya membagikan resep mie goreng pedas manis,, ini salah satu mie goreng kampung tapi supaya lebih enak saya buat. Mie goreng pedas manis.pedas manisnya nendang pokoknya. Mie bisa di ganti dengan mie apa pun.yg GK suka pedas jg boleh di.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie goreng pedas Manis memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie goreng pedas Manis:
  1. Gunakan 3 lembar mie eko
  2. Ambil 5 cabai rawit
  3. Ambil 1 cabai keriting
  4. Siapkan 2 siun bawang putih
  5. Siapkan 3 siung bawang merah (aku pake 1 yg besar)
  6. Gunakan 1 buah tomat
  7. Gunakan 1 sashet kecap bangau
  8. Ambil 1 sdt garam
  9. Siapkan 1 sdt gula pasir
  10. Siapkan secukupnya Minyak goreng
  11. Gunakan secukupnya Air

Nah, kamu bisa bikin sendiri dengan rekomendasi resep mie goreng pedas yang kekinian dan berikut ini cara membuatnya yang mudah banget, cekl selengkapnya di bawah ini ya! Mie goreng pedas menjadi salah satu menu mie goreng yang banyak digemari oleh anak muda. Rasanya yang pedas menjadi cita rasa tersendiri pagi menikmatinya. Tambahkan saus tiram, kecap manis dan juga saus tomat ke dalam mie lalu aduk hingga rata.

Langkah-langkah membuat Mie goreng pedas Manis:
  1. Haluskan cabai,tomat,bawang merah dan bawang putih
  2. Panaskan minyak ke wajan,lalu masukan bumbu yang dihaluskan tggu hingga matang,lalu masukan air secukupnya dan tambahkan 1 sashet kecap dan garamnya serta gula pasirnya.tunggu hingga mendidih ya
  3. Jika sudah mendidih masukan 3 lembar mie eko nya ya,aduk terus hingga rata dan asat ya,jgan lupa cicipi…hemmm so deleciuss.
  4. Jgan lupa di coba ya.praktis dan enak

Resep Makaroni Goreng Pedas (Spicy Fried Macaroni Recipe). Tuangkan kecap manis dan saus sambal lalu aduk hingga rata. Selain mie Aceh goreng dan kuah, kekuatan rasa mie goreng juga pantas dilirik. Resep mie goreng dengan aneka olahan dari gurih sampai pedas, semuanya ada. Lihat juga resep Mie goreng sakura pedas 🍜 enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng pedas Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved