Bagaimana Menyiapkan Mie goreng telur, Bisa Manjain Lidah

Joshua Edwards   31/07/2020 12:58

Mie goreng telur
Mie goreng telur

Sedang mencari ide resep mie goreng telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie goreng telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia. Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk Untuk kamu yang ingin menikmati mie goreng telur taoge ini untuk berbuka puasa, aku sarankan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mie goreng telur menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie goreng telur:
  1. Siapkan 1 bks mie isi 2 (sya pake mie Eko)
  2. Ambil 2 btr telur
  3. Ambil 2 buah sosis
  4. Ambil 1 btg daun bawang
  5. Ambil 3 lembar kobis
  6. Ambil secukupnya kecap
  7. Siapkan 5 lembar caisim, untk kobis dan caisim d potong" sesuai selera
  8. Ambil Bumbu:
  9. Sediakan 7 buah cabe rawit pedas
  10. Siapkan 5 siung bawang merah
  11. Sediakan 1 siung bawang putih (sya ngga suka banyak bawang putih)
  12. Sediakan secukupnya lada dan garam

Perbedaan mie goreng jawa dengan mie goreng lainnya adalah pemakaian kemiri dan ebi pada bumbu halusnya. Juga penambahan aneka sayuran, daging ayam, telur, bakso, dan udang untuk. Kemudian goreng telur melebar bisa pakai teflon atau wajan. Setelah telur matang angkat dan Terakhir supaya terkesan sebagai mie goreng special, taburkan irisan telur dadar yang sudah.

Cara menyiapkan Mie goreng telur:
  1. Didihkan air untuk merebus mie. Jangan kelamaan ntr hasilnya lembek. Klo sdh sisihkan ksih minyak biar tdk sempet ya
  2. Goreng bahan bumbu. Lalu d ulek sampai halus. Klo sdh
  3. Panaskan wajan. Yg sdh d ksih minyak. Masukkan bumbu yg sdh d ulek td
  4. Lalu masukkan telur. D orak Arik ngadknya yah byar hancur llu sosis dan mie. Hbs mie d masukkan ksih air termos sckpnya. Byar ngga kering dan gosong
  5. Kasih grm dan lada d aduk lg. Lanjut kecap. Dan yg terakhir sayurannya.
  6. Mie goreng telur siap d hidangkan

Berikut ini adalah Cara Membuat Mie Kwetiau Goreng Telor. Rebus kwetiau dalam air mendidih hingga lunak. Resep mie goreng telur special tentunya menjadi menu andalan, selain cara penyajiannya lebih simple mie goring ini tergolong makanan yang murah yang tentunya bisa membuat and auntuk lebih. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita Didihkan air, rebus mie telur sesuai petunjuk. Tiriskan. ( Di Indonesia anda bisa memakai mie.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie goreng telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved