Resep Mie goreng seafood Anti Gagal

Harvey Harrington   25/08/2020 04:15

Mie goreng seafood
Mie goreng seafood

Lagi mencari ide resep mie goreng seafood yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng seafood yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mie Goreng (or Mee Goreng) is an Indonesian noodle dish that's also found in Malaysia and other parts of South East Asia. With a sticky, savoury sweet sauce, noodles are tossed with chicken. Kecap Inggris Soy sauce sesame oil Garlic Cabe Kucai daun Bawang Bawang Bombay Sayuran.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng seafood, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie goreng seafood enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng seafood sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie goreng seafood memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie goreng seafood:
  1. Gunakan 2 buah mie (sy gunain mie eko/atom bulan juga bisa)
  2. Gunakan Udang sy potong rada kecil secukupnya
  3. Gunakan 4 siung bawang putih
  4. Ambil 3 siung bawang merah
  5. Ambil secukupnya Cabe rawit
  6. Siapkan secukupnya lada
  7. Siapkan Penyedap (masako/royco)
  8. Gunakan air kaldu udang

Resep Mie Goreng Seafood enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Mie goreng adalah menu yang disukai hampir semua kalangan. Mie Goreng is a stir-fried noodle dish with sweet and spicy flavours.

Langkah-langkah membuat Mie goreng seafood:
  1. Haluskan bawang putih,bawang merah dan juga lada, untk bawang merah ada yg sy haluskan dan sisanya sy iris kecil untuk menumis. kemudian tumis bawang merah smpai harum dan layu kemudian masukan cabe rawit dan bumbu halusnya masak smpai agak kecoklatan.
  2. Lalu masukan air kaldu bersama udangnya, tunggu sbentar smpai mendidih lalu masukan mie nya aduk merata. Bisa tambahkan kecap + sambel sesuai selera
  3. Angkat sajikan,lalu berikan perasan lemon sesuai selera ini cocok banget dibuat dan disantap pas ujan ujan kaya gini😉 selamat mencoba…

Mie goreng simply means 'fried noodles' in Bahasa Indonesia. A plate of authentic mie goreng from Indonesia can be easily prepared. Mie Goreng - Stir Fry Egg Noodle. Mie Goreng is a popular Indonesian fried noodle dish that everyone is sure to love. Indonesian Mie Goreng is incredibly flavorful and versatile, featuring noodles stir-fried in a delicious sweet and savory.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mie goreng seafood yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved