Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakmi goreng bumbu gongso, Enak

Lenora Underwood   27/07/2020 21:51

Bakmi goreng bumbu gongso
Bakmi goreng bumbu gongso

Sedang mencari inspirasi resep bakmi goreng bumbu gongso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakmi goreng bumbu gongso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmi goreng bumbu gongso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakmi goreng bumbu gongso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Bumbu Nasi Goreng Serba Guna Masukkan daun bawang, aduk-aduk lalu masukkan telur, orak-arik. Bakmi goreng tidak kalah enak dengan bakmi kuah, anda dapat mencoba resep bakmi goreng dengan tambahan seafood yang enak, spesial dan lezat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakmi goreng bumbu gongso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakmi goreng bumbu gongso memakai 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bakmi goreng bumbu gongso:
  1. Gunakan mie kering merk burung dara/mie eko
  2. Siapkan Kubis
  3. Ambil Wortel
  4. Siapkan Bahan bumbu gongso
  5. Ambil kemiri
  6. Siapkan bawang putih
  7. Siapkan butir merica
  8. Sediakan Garam
  9. Siapkan Masako
  10. Gunakan Kecap manis

Haluskan semua bumbu halus dengan ulekan atau food processor. Perbedaan nasi goreng babat dengan nasgor padang terletak dari bumbu-bumbu yang digunakan. Karena, masakan padang memiliki ciri khas pedas. Bakmi goreng bumbu gongso. mie kering merk burung dara/mie eko, Kubis, Wortel, kemiri, bawang putih, butir merica, Garam, Masako.

Langkah-langkah membuat Bakmi goreng bumbu gongso:
  1. Rebus terlebih dahulu mie kering, setengah matang
  2. Setelah matang tiriskan
  3. Siapkan wajan penggorengan dan minyak sedikit saja untuk menggongso bumbu
  4. Masukkan bawang putih, merica, kemiri yang sudah dihaluskan
  5. Masukkan garam dan penyedap
  6. Masukkan irisan kubis dan wortel, tunggu hingga layu
  7. Masukkan mie yg sudah direbus, kemudian beri kecap manis secukupnya sesuai selera
  8. Aduk hingga merata, beri bawang goreng dan siap dihidangkan

Cara membuat bumbu nasi goreng ala pedagang kaki lima yang enak dan mudah ditiru di rumah. Ini bumbu nasi goreng jawa yang sangat sederhana dari keluarga saya turun temurun mulai saya kecil dulu. Kalian Pilih Pak Karmin atau Gongso.secara kita. Mie Goreng Ulang Tahun ,bukan hanya kue tar aja lho yang bisa kita hidangkan pada acara ulang tahun,salah satunya adalah resep mie ini juga bisa kita sajikan untuk hidangan ulang tahun, untuk lebih jelasnya mari kita simak apa saja yang harus kita siap. Resep Nasi Goreng - Nasi goreng telah menjadi hidangan rakyat yang dibisa dengan mudah ditemukan dimana saja.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakmi goreng bumbu gongso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved