Cara Gampang Membuat Mie goreng saus tiram, Bisa Manjain Lidah

Mable Maxwell   20/07/2020 05:38

Mie goreng saus tiram
Mie goreng saus tiram

Lagi mencari ide resep mie goreng saus tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng saus tiram yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Mie Goreng Saus Tiram yang pas disajikan sebagai menu makan bersama yang tercinta. Menu mie memang paling diandalkan jika Bunda ingin menghadirkan hidangan spesial namun tak punya cukup banyak waktu memasak di dapur. Mie goreng tahu pong saus tiram.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng saus tiram, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie goreng saus tiram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng saus tiram yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie goreng saus tiram menggunakan 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie goreng saus tiram:
  1. Ambil mie kering Eko mie
  2. Ambil Saori saus tiram
  3. Gunakan telur
  4. Siapkan bawang putih
  5. Siapkan kecap manis bangau
  6. Gunakan minyak goreng
  7. Siapkan Garam
  8. Gunakan Kaldu bubuk
  9. Siapkan Air untuk merebus
  10. Gunakan Daun bawang untuk taburan
  11. Gunakan sawi putih

Tempatkan mie yang sudah direbus tersebut ke dalam wadah dan berilah minyak goreng agar tidak lengket. Tambahkan juga kecap manis, saus tomat, dan saus tiram. Maggi saus tiram akan membuat berbagai jenis masakan seperti sapo tahu, tumis, capcai dan olahan mie menjadi lebih nikmat. Apapun merk saus tiram pilihan kamu, pastikan kamu menggunakannya untuk masakan yang tepat ya.

Langkah-langkah membuat Mie goreng saus tiram:
  1. Persiapkan mie kering telur Saori saus tiram dan Bawang putih
  2. Cacah bawang putih. Sisihkan
  3. Rebus air. Lalu masukkan mie (jangan terlalu lembek).angkat
  4. Masukkan Saori saos tiram kedalam mie yang sudah di pindah ke baskom aduk rata.
  5. Masukkan kecap pula. Aduk rata beri kaldu dan garam tes easa
  6. Cuci bersih sawi putih lalu potong
  7. Panaskan minyak. Lalu masukkan bawang putih tumis hingga harum. Masukkan telur.lalu oral Atik hingga matang. Masukkan sawi putih
  8. Masukkan mie ke dalam nya. Masak hingga tercampur rata. Angkat dan sajikan

Sea food, tumis, nasi goreng, mie goreng, adalah beberapa masakan. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. Seperti diketahui bahwa masakan mie goreng ini merupakan salah satu jajanan kuliner sore hari yang menjadi alternatif saat persediaan masakan di rumah habis. Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah Anda. Dijamin deh semua akan suka, jadi besok kalau beli mie bungkus yang banyak ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng saus tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved