Cara Gampang Membuat Capcay Mie Goreng 🍝 yang Bisa Manjain Lidah

Ruth Thornton   15/10/2020 19:30

Capcay Mie Goreng 🍝
Capcay Mie Goreng 🍝

Sedang mencari inspirasi resep capcay mie goreng 🍝 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay mie goreng 🍝 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay mie goreng 🍝, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan capcay mie goreng 🍝 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Cap Cay Goreng is vegetables, chicken and eggs cooked together. Mie goreng capcay Kalau disolo capcay itu tepung kalau dijakarta sayuran. Makanan ini paling enak dimakan sama ceplusan cabe rawit dan ditemani sama es campur atau es teh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah capcay mie goreng 🍝 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay Mie Goreng 🍝 memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Capcay Mie Goreng 🍝:
  1. Siapkan Mie 1 bungkus (Eko mie 1 bungkus isi 2)
  2. Siapkan Tepung terigu
  3. Gunakan Kubis
  4. Gunakan Kecap
  5. Gunakan Bawang goreng
  6. Siapkan Bumbu
  7. Gunakan Bawang putih
  8. Siapkan Kemiri
  9. Ambil Merica

Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat capcay tepung goreng yang enak dan mudah, untuk lebih. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com - capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food.

Cara menyiapkan Capcay Mie Goreng 🍝:
  1. Potong potong kubis buang tulang tengah nya lalu bersihkan
  2. Rebus mie hingga lunak tiriskan kemudian tambahkan kecap aduk rata sisihkan, setelah itu goreng dadar tepung terigu.tunggu hingga dingin lalu dipotong Potong
  3. Haluskan bumbu, tumis hingga harum masukkan sayur kubis tumis sampai layu masukkan mie dan dadar tepung terigu campur hingga merata,cek rasa jika sudah masuk kan bawang goreng,siap disajikan. SELAMAT MENIKMATI

Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk pada adonan kering yang harus direbus dengan air mendidih. Cara memasak capcay goreng dengan campuran mie kuning yang dimaskan bersama sehingga membuat rasa capcay goreng ini menjadi berbeda dari biasanya. Mie Goreng is a stir-fried noodle dish with sweet and spicy flavours.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay mie goreng 🍝 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved