Cara Gampang Membuat Egg Cream Soup Macaroni Anti Gagal

Marion Gibson   07/12/2020 09:38

Egg Cream Soup Macaroni
Egg Cream Soup Macaroni

Anda sedang mencari inspirasi resep egg cream soup macaroni yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal egg cream soup macaroni yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari egg cream soup macaroni, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan egg cream soup macaroni yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Add the tamari or light soy sauce, sesame oil, salt, white pepper, sriracha chili sauce, cooked macaroni and blended cornstarch, and mix well. If using, add the baby spinach and let it wilt, then garnish with the scallions, and serve immediately. In a large saucepan, saute the zucchini, onion and carrot in butter until tender.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah egg cream soup macaroni yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Egg Cream Soup Macaroni menggunakan 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Egg Cream Soup Macaroni:
  1. Siapkan 1 buah wortel
  2. Siapkan 1 genggam makaroni
  3. Gunakan 1 batang daun bawang
  4. Gunakan 1 butir telor ayam
  5. Siapkan 1 sdm margarin
  6. Ambil 1 sdm tepung maizena (dicampurkan 2 sdm air)
  7. Siapkan 600 ml air
  8. Siapkan 🌰 Bahan Halus :
  9. Ambil 1 siung bawang putih besar
  10. Ambil Secukupnya garam, kaldu bubuk jamur, lada halus

In a medium sauce pan, bring the chicken stock to a boil. Season the stock with nutmeg, salt and pepper. Drain the macaroni and rinse them under running water or cold water. Combine stock and water in pot and cook till it boils.

Cara menyiapkan Egg Cream Soup Macaroni:
  1. Kupas, bersihkan, dan potong dadu wortel, sisihkan.
  2. Bersihkan dan iris kasar daun bawang, sisihkan.
  3. Kocok lepas telor ayam, sisihkan.
  4. Rebus makaroni hingga empuk, lalu tiriskan.
  5. Rebus air hingga mendidih. Masukkan potongan wortel, biarkan hingga wortel empuk.
  6. Sambil menunggu wortel empuk, haluskan bawang putih, garam, dan lada. Tumis dengan margarine sampe harum. Lalu masukkan ke dalam rebusan wortel. Tambahkan kaldu bubuk dan irisan daun bawang. Aduk rata.
  7. Masukkan makaroni. Aduk rata. Tes rasa.
  8. Setelah rasa pas, tuang kocokan telor dan larutan tepung maizena. Aduk rata hingga mendidih. Matikan kompor.
  9. Egg Cream Soup Macaroni siap dihidangkan.

Add salt, pepper and sesame oil to taste. When the soup boils, off the flame. Garnish with diced spring onions and serve with a sunny side up egg. Soup, Stew & Chili Recipes See all Soup, Stew & Chili Recipes. My favorite was the Vanilla Egg Cream (egg creams were not necessarily Chocolate).

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat egg cream soup macaroni yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved