Langkah Mudah untuk Membuat MINYAK Mie Ayam Shirataki KETO yang Menggugah Selera

Thomas Curtis   22/06/2020 04:23

MINYAK Mie Ayam Shirataki KETO
MINYAK Mie Ayam Shirataki KETO

Anda sedang mencari ide resep minyak mie ayam shirataki keto yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal minyak mie ayam shirataki keto yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mie shirataki bisa menjadi inspirasi menu makanan yang diet yang menyehatkan tubuh. Begini resep dan cara membuat mie yamin shirataki sebagai Cara Membuat Mie Yamin Shirataki, Inspirasi Menu Makanan yang Kekinian. Mie yamin shirataki bisa menjadi pilihan ketika ingin mengurangi..

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari minyak mie ayam shirataki keto, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan minyak mie ayam shirataki keto yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat minyak mie ayam shirataki keto yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat MINYAK Mie Ayam Shirataki KETO menggunakan 4 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan MINYAK Mie Ayam Shirataki KETO:
  1. Siapkan 200 gram kulit dan gajih ayam
  2. Ambil 1 sdt ketumbar
  3. Ambil 5 siung bawang putih, geprek
  4. Sediakan secukupnya minyak kelapa

Cara membuatnya: Rebus mie shirataki hingga empuk. Mi shirataki terbuat dari serat tanaman konyak. Biar gak bosan dengan olahan yang gitu-gitu. Rendam mi shirataki terlebih dahulu dengan air panas hingga empuk.

Cara menyiapkan MINYAK Mie Ayam Shirataki KETO:
  1. Goreng semua bahan sampai kulit dan gajih kering
  2. Setelah agak dingin, saring, simpan kulit dan gajih untuk topping mie ayam

Potong-potong supaya mie tidak terlalu panjang. Mie ayam ala penjual langganan bisa kamu buat sendiri, kok, di rumah. Resep mie ayam rumahan dengan racikan minyak ayam yang bikin nikmat! Masukkan kulit dan lemak ayam, bawang putih dan kunyit. Shirataki bisa diolah menjadi mie goreng special bagi mereka yang makanan favoritnya mie.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat minyak mie ayam shirataki keto yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved