Resep Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos Anti Gagal

Milton Fleming   07/10/2020 01:55

Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos
Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos

Lagi mencari ide resep sup jagung telur kocok ala anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung telur kocok ala anak kos yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos Annisa. Lihat juga resep Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos enak lainnya. Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos. kentang, bauh wortel, Jagung, telur, bakso, bawang putih, garam, merica (sesuai selera) nia sani.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung telur kocok ala anak kos, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sup jagung telur kocok ala anak kos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup jagung telur kocok ala anak kos yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos:
  1. Gunakan 1/2 buah kentang
  2. Ambil 1/2 bauh wortel
  3. Gunakan 1/2 buah Jagung
  4. Gunakan 1 butir telur
  5. Gunakan 5 butir bakso
  6. Siapkan 2 siung bawang putih
  7. Ambil 1 sdm garam
  8. Ambil 1 sdt merica (sesuai selera)

Itulah cara membuat sup jagung anak kos yang simpel dan mudah. Di tengah pandemik ini, kita harus membiasakan mengonsumsi makanan sehat seperti sup jagung ini. Baca Juga: Resep Membuat Sup Vegetarian ala Yummy yang Sehat Banget! Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos. kentang, bauh wortel, Jagung, telur, bakso, bawang putih, garam, merica (sesuai selera) novita fitri yulian.

Cara membuat Sup Jagung Telur Kocok ala Anak Kos:
  1. Kupas bahan, cuci bersih, potong dadu untuk kentang dan wortel, pipil jagung, potong bakso menjadi 2 bagian
  2. Didihkan 600 ml air, masukkan bahan bahan dan tunggu sampai 3/4 matang (kurang lebih 5 menit)
  3. Masukkan bumbu 2 siung bawang putih Yang digeprek Dan dicincang halus, garam, lada putih, boleh juga penyedap, tambah sedikit gula pasir
  4. Jika sudah 3/4 matang, masukkan telur yang sudah dikocok rata ke Dalam panci
  5. Tes rasa, tunggu telur sampai matang, sup siap dihidangkan :) bisa ditambahin tomat untuk lebih segar dan cantik tampilannya

Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Lihat juga resep Sup Telur Kocok enak lainnya.. Tapi, tentu mengonsumsi kornet saja nggak akan cukup.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup jagung telur kocok ala anak kos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved