Langkah Mudah untuk Membuat Minyak kulit ayam yang Bisa Manjain Lidah

Margaret Jimenez   04/12/2020 01:29

Minyak kulit ayam
Minyak kulit ayam

Anda sedang mencari inspirasi resep minyak kulit ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal minyak kulit ayam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hanya perlu Kulit dan lemak ayam Bawang putih Jahe Kunyit Tumis semua bahan.sampe kulit ayam jadi mengering.saring minyaknya.dan bisa di pergunakan.simple dan gampang . Ini nih rahasia rumah-rumah makan kalau mau bikin mie ayam, yamie HALAL jadi super enakkkkk dan gurih. Dibuat nasi goreng, bakmi goreng juga makin mantap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari minyak kulit ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan minyak kulit ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan minyak kulit ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Minyak kulit ayam menggunakan 2 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Minyak kulit ayam:
  1. Siapkan 1 piring penuh Kulit ayam & lemak
  2. Sediakan 3 siung bawang putih

Minyak, Kulit ayam, bawang merah iris kasar, bawang putih geprek, Ketumbar, Daun jeruk, Daun salam, jahe di geprek. Ambil kulit ayam dan lemaknya yang sebelumnya dipersiapkan. Letakkan di atas penggorengan kemudian panaskan dengan api kecil. Kulit ayam bisa menjadi penghalang minyak agar tidak diserap berlebihan ke dalam dalam daging Karena rasa kulit ayam sudah gurih, Anda mungkin tidak perlu menambahkan banyak garam lagi ke.

Langkah-langkah menyiapkan Minyak kulit ayam:
  1. Cuci bersih kulit n lemak ayam, tiriskan
  2. Lalu masukkan k wajan n nyalakan api kecil
  3. Diamkan bbrp saat lalu aduk2, bgtu terus sampai kluar minyaknya baru masukkan bawang putih yg udh d geprek
  4. Minyak udh agak banyak n harum bawang putih tercium..matikan api
  5. Masukkan sambil d saring k toples beling (sy bekas selai), setelah dingin tutup, bs utk goreng apa aja..lbh enk, harum n gurih

Makanan satu ini sering banget jadi camilan kamu saat lagi ogah Setelah minyak panas, masukkan bumbu yang sudah dihaluskan seperti bawang putih, kemiri, cabai. Kulit Putih Bersinar dan Tetap Sehat. Cara Memutihkan Kulit Muka juga Tubuh dengan cara Alami. Saring kulitnya dan minyak ayam siap digunakan. Minyak ayam terutama digunakan untuk membuat mi ayam.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat minyak kulit ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved