Resep 176) Sup Telur, Menggugah Selera

Elnora Lyons   28/08/2020 23:25

176) Sup Telur
176) Sup Telur

Lagi mencari ide resep 176) sup telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 176) sup telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Sop Telur Puyuh Lezat dan Nikmat - Bagi anda yang sedang kebingungan mencari menu makanan untuk keluarga anda tercinta, kali ini narasumber akan sedikit membantu anda dengan memberikan resep membuat telur puyuh yang sepsial. Telur puyuh ialah salah satu jenis telur yang dihasilkan dari burung puyuh. Telur puyuh sendiri sudah sangat terkenal khususnya di […] Resep Membuat Sop Telur Puyuh Nikmat dan Sedap - Begitu nikmatnya menikmai sajian sedap dan hangat kala sedang musim dingin.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 176) sup telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 176) sup telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 176) sup telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 176) Sup Telur menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 176) Sup Telur:
  1. Siapkan 1 butir telur
  2. Siapkan 1/4 batang wortel
  3. Gunakan 1/2 batang daun bawang
  4. Siapkan 2-3 sdm jagung manis pipil
  5. Ambil 1 siung bawang putih, geprek cincang halus
  6. Ambil 2 buah bawang merah, cincang halus
  7. Ambil 1 siung bawang putih, geprek, cincang kasar (utk digoreng)
  8. Gunakan 500 ml air matang
  9. Sediakan secukupnya Garam dan merica

Itulah rangkaian penyajian sup jagung manis lewat resep sup jagung manis dari resepcaramasak.org. semoga resep di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menyajikan kelezatan sup jagung manis untuk keluarga tercinta anda. Bia sampai sembuh, kalau tidak sembelih wat sup. Coba gunakan mie telur dan Anda akan terkejut dengan hasilnya. Keuntungan dengan sup ini adalah dapat disiapkan kapan saja sepanjang hari.

Cara membuat 176) Sup Telur:
  1. Siapkan bahan. Telur dikocok lepas, beri garam dikit. Wortel diiris tipis. Daun bawang diiris. Goreng cincangan kasar bawang putih, sisihkan. Masak air bersama cincangan halus bawang merah dan bawang putih hingga air mendidih.
  2. Masukkan irisan wortel. Biarkan sampai mendidih lagi. Masukkan jagung manis pipil.
  3. Jika sudah mendidih lagi, tuangi dengan telur, kacau dengan garpu. Beri garam dan merica secukupnya. Cicipi. Tambahkan daun bawang dan bawang putih goreng, aduk rata. Hidangkan. Enak dan wangi 👍😋

Anda dapat memiliki sup saat lapar dan dapat membekukannya. Cara ketiga untuk membuat resep sup ayam sederhana adalah dengan menggunakan secangkir kacang polong, wortel, bawang, dan seledri. Tambahkan kaldu ayam agar sup semakin gurih. Sign in to make your opinion count. Masukkan bahan tumbuk (bawang putih+bawang merah+halia+lada hitam) pastu perasakan dengan garam, gula dan serbuk perasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 176) sup telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved