Bagaimana Menyiapkan Sup jagung telor Anti Gagal

Blake Barrett   03/12/2020 07:25

Sup jagung telor
Sup jagung telor

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung telor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung telor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup jagung telor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Sup Jagung Telur 🌽🌽 🥚🥚 enak lainnya. Mw bikin sup ayam inget ayamnya habis, akhirnya buatlah si sup jagung telur ini. Suami sih doyan, soalnya rasanya ringan dan lembut 😄 #AntiRibet #SiapRamadan Pidippo.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup jagung telor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup jagung telor menggunakan 11 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup jagung telor:
  1. Siapkan 1 wortel
  2. Sediakan 1 bonggol jagung
  3. Ambil 1 telur
  4. Sediakan 4 sosis ayam
  5. Siapkan Lada
  6. Gunakan Bawang putih
  7. Sediakan Masako ayam
  8. Gunakan 2 sdm saos tiram
  9. Gunakan Kecap asin
  10. Ambil Bawang bombai
  11. Siapkan 2 sdm maizena

Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Sup Jagung Telur 🍲🌽🥚 Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Resep Sup Jagung Telur yang Cocok untuk Cuaca Dingin Jagung merupakan bahan makanan yang lezat serta bisa diolah menjadi makanan apa saja, mulai dari pelengkap untuk sayur asam, cemilan berondong jagung atau populer dengan nama popcorn, jagung rebus, jagung bakar, dan tentu saja sup jagung.

Cara membuat Sup jagung telor:
  1. Tumis bawang putih dan bombay…panas kan air masukan tumisan dan wortel,jagung….setelah empuk masukan saori,kecap asin,masako,lada…
  2. Setelah itu masukan telur dan aduk cepat dan masukan sosis..setelah mau matang masukan cairan maizena..

Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka. Terakhir, cuci bersih jagung manis yang telah dipipil dengan air bersih untuk menghilangkan kotoran dan kuman yang masih tersisa dalam jagung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup jagung telor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved