Resep Soup Telur Gurih Simple Anti Gagal

Hallie Buchanan   22/06/2020 15:35

Soup Telur Gurih Simple
Soup Telur Gurih Simple

Lagi mencari ide resep soup telur gurih simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal soup telur gurih simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soup telur gurih simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan soup telur gurih simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Masih #DiRumahAja bikin menu sahur yang supeeeeer simpel dan enak tentunya #cookpadindonesia #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan Soup telur (masak simple) Lg meriang bareng sama bocil , yaudah pengin yg seger² bikin aja soup telur buat sarapan. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resepi Sup Telur Simple Tapi Bertambah Nasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah soup telur gurih simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Soup Telur Gurih Simple memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Soup Telur Gurih Simple:
  1. Sediakan 300 ml air
  2. Sediakan 1 butir telor kocok
  3. Gunakan 1 sdm maizena larutkan
  4. Sediakan 1 sdt bubuk kaldu
  5. Ambil Irisan Daun bawang
  6. Siapkan Topping keju, wortel
  7. Ambil Kecap ikan/ Kecap asin (optional)
  8. Gunakan Minyak wijen (Optional)

Lihat juga resep Soup tulang ikan /kepala ikan enak lainnya. Zupa soup menjadi salah satu makanan pendamping yang sering ada saat perta pernikahan. Resep Membuat Zupa Soup Ala Kondangan, Mudah dan Simpel! Rasanya yang gurih dan ada tambahan pastry menambah rasa kenyang namun tidak terlalu berlebihan.

Langkah-langkah menyiapkan Soup Telur Gurih Simple:
  1. Panaskan air tambah bubuk kaldu
  2. Bila mendidih masukkan larutan maizena, aduk2 sambil tuang telor sedikit2 dan aduk sampai mengental
  3. Tambah daun bawang. Kalo sudah mendidih angkat.
  4. Sajikan dalam mangkok beri topping suka2..kalo ini aq beri topping wortel n parutan keju
  5. Optional bisa ditambah minyak wijen, kecap ikan/ kecap asin. Kalo ingin hangat ditenggorokan aq tambah bubuk merica.
  6. Nikmati selagi hangat dan soupnya masih kental.

Cocok bagi yang sedang mengurangi karbohidrat. Kalau tengah-tengah malam rasa lapar, lebih baik buat sup telur dari pi melahap megi hehe. Sup telur pun ada banyak variasi. Ada orang letak sayur sawi dalam sup. Ada juga orang letak soo hoon.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat soup telur gurih simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved