Resep Soup telur (masak simple) Anti Gagal

Carlos Boone   18/08/2020 23:41

Soup telur (masak simple)
Soup telur (masak simple)

Sedang mencari inspirasi resep soup telur (masak simple) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal soup telur (masak simple) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Simple Membuat Sop Sayur Yang Mudah Dan Enak. Vegetable soup with fish ball recipe (Sup Sawi, sayur bening resepi). #BujangSenang : Sup Telur. Untuk cara penyediaan telur dalam resepi sup telur ini ada dua.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soup telur (masak simple), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan soup telur (masak simple) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan soup telur (masak simple) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Soup telur (masak simple) memakai 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Soup telur (masak simple):
  1. Ambil buah Kobis ¹/2
  2. Sediakan 1 buah Wortel
  3. Siapkan 1 butir Telur
  4. Sediakan Bumbu
  5. Sediakan 1 ruas jari Jahe
  6. Gunakan Garam
  7. Siapkan Gula jawa
  8. Ambil Merica bubuk
  9. Ambil secukupnya Msg
  10. Gunakan 1 panci Air

Kalau suka pedas, masukkan cili burung yang diketuk. Untuk hidangan.tabur daun sup, daun bawang dan nak lagi sedap,makan dengan sambal kicap. Ketika demam, selalunya kita kurang selera makan. RASA berikan resipi memasak sup telur yang dicampur kentang.

Cara membuat Soup telur (masak simple):
  1. Potong² semua sayuran n cuci bersih
  2. Panaskan air di dlm panci hingga mendidih
  3. Potong² sedang jahe
  4. Masukkan wortel n jahe, hingga setengah matang
  5. Jk sdh setengah matang lalu masukkan kobis, n bumbu (garam, gula jawa, msg secukupnya)
  6. Terakhir jk sdh hampir matang masukkan telur
  7. Dan soup kehangatan jahe siap disantap dg segar bikin badan bugar,yummy 😋😋😋

Lauk yang jenis berkuah seperti sup ini boleh membantu mengurangkan rasa tak sedap badan dan membantu juga demam lebih cepat berlalu pergi. Langkah pertama yaitu, rebus air yang telah disiapkan. Lalu masukan jahe, seledri, dan bawang putih. Tunggu hingga air mendidih dan tercium harumnya. Setelah itu, masukan buncis, wortel, kapri dan telur puyuh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Soup telur (masak simple) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved