Resep Minyak Ayam Serbaguna yang Bikin Ngiler

Vincent Pope   01/12/2020 07:43

Minyak Ayam Serbaguna
Minyak Ayam Serbaguna

Anda sedang mencari ide resep minyak ayam serbaguna yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal minyak ayam serbaguna yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari minyak ayam serbaguna, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan minyak ayam serbaguna yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Salam persaudaraan untukmu semua dimanapun berada. Semoga kita tetap dalam lindungan gusti alloh dari segala keburukan yg membahayakan kita dimanapun. Minyak ayam bawang ini sangat mirip dengan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah minyak ayam serbaguna yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Minyak Ayam Serbaguna menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Minyak Ayam Serbaguna:
  1. Gunakan 100 ml minyak sayur
  2. Ambil 10 bh bamer, iris tipis
  3. Sediakan 5 bh baput, memarkan
  4. Sediakan Kulit ayam, sesuai stok😊

Minyak ayam sebaiknya disimpan dalam wadah kedap udara atau toples bersih yang tertutup rapat. Ingat, pastikan kita mendinginkan dulu minyak ayam sebelum menyimpannya dalam botol, ya. Minyak tamanu sering digunakan untuk melembapkan kulit serta mempercepat penyembuhan luka. Ketahui manfaat minyak tamanu lainnya dalam artikel ini.

Cara membuat Minyak Ayam Serbaguna:
  1. Siapkan bahan. (baput, tambahan dr saya)
  2. Panas minyak, sy pake api sedang, goreng terlebih dahulu duo bawang, hingga kuning, angkat bawangnya
  3. Lanjut dg menggoreng kulit ayam, hingga kulit ayam garing menguning, angkat kulit ayamnya.. Dan saring minyak ayam, siap digunakan..

Panaskan minyak, goreng ayam yang sudah di kukus samapi berwarna kuning kecoklatan. Tumis bawang bombay, tomat, dan bawang putih menggunakan mentega. Dengan menggunakan Tepung Goreng Rangup Serbaguna jenama Bestari sahaja anda boleh menghasilkan ayam goreng rangup seperti KFC! Mudah, senang untuk dimasak dan yang paling. Cara Memasak Ayam Panggang Kecap Jahe Memakai Panci Serbaguna Resep Masakan Ayam - Bosan dengan masakan ayam yang itu-itu saja, jangan khawatir karena sebenarnya ayam bisa diolah menjadi berbagai hidangan lezat sesuai selera.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Minyak Ayam Serbaguna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved