Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Sayuran Sop dan Telor Anti Gagal

Janie Henderson   21/09/2020 21:19

Tumis Sayuran Sop dan Telor
Tumis Sayuran Sop dan Telor

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis sayuran sop dan telor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis sayuran sop dan telor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Tumis Sayuran Sop dan Telor Bingung mau masak apa, di kulkas tinggal ada sayuran buat sop sama telor. Karena bosen sayurannya buat sop di bikin tumis kayak gini enak juga loh mom 😉 #BerburuCelemekEmas #GoldenAppron #PejuangAppron #BertumbuhBersamaCookpad #CookpadCommunity_Tangerang #TumisSayuranSopdanTelor Tumis Sayuran dan Telor sederhana Mohon maaf jika ada penyebutan sayuran yang salah dan bicaranya ada yang salah. Lihat juga resep Tumis Telor Ceplok Kuah Kecap enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis sayuran sop dan telor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis sayuran sop dan telor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tumis sayuran sop dan telor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis Sayuran Sop dan Telor menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Sayuran Sop dan Telor:
  1. Sediakan 3 Wortel
  2. Siapkan 7 Buncis
  3. Ambil 1/4 Kol
  4. Sediakan Daun Seledri
  5. Sediakan Daun Bawang
  6. Siapkan 1 Telor
  7. Ambil 2 Bawang Putih
  8. Sediakan 2 Bawang Merah
  9. Gunakan Garam
  10. Sediakan Penyedap Rasa (me : Royco)
  11. Sediakan Secukupnya Air

Tumis buncis telur merupakan menu yang sangat populer di tengah-tengah masyarakat, dimana tumisan yang satu ini biasanya selalu diburu oleh para ibu-ibu rumah tangga ketika hendak menyajikan menu makan untuk keluarganya di rumah. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabai menggunakan minyak sisa memasak telor orak arik hingga harum. Masukkan blonceng yang sudah diiris secara tipis, aduk bersama bumbu dan telur orak-arik. Tambahkan sedikit garam, lada bubuk, gula dan penyedap masakan secukupnya.

Cara menyiapkan Tumis Sayuran Sop dan Telor:
  1. Potong semua sayuran, cuci bersih dan sisihkan. Potong bawang putih, bawang merah lalu tumis sampai harum
  2. Masukan sayuran tambahkan sedikit air. Diamkan sampai setengah matang.
  3. Tambahkan garam, penyedap rasa dan Telor, Aduk sesekali sampai matang. Cek rasa dan makanan siap dinikmati 😉

Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur. Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Potong semua sayuran termasuk wortel, gubis, brokoli dan kentang. Jika air sudah mendidih, masukkan bawang putih dan garam halus secukupnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis sayuran sop dan telor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved