Resep Sup telur simple 🥚 Anti Gagal

Jorge Schultz   21/06/2020 04:54

Sup telur simple 🥚
Sup telur simple 🥚

Lagi mencari inspirasi resep sup telur simple 🥚 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup telur simple 🥚 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur simple 🥚, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sup telur simple 🥚 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Kacau sup secara pusingan dan tuangkan bancuhan telur secara perlahan-lahan. Perasakan sup dengan secubit garam, cuka dan kicap pekat. Angkat dan hidangkan sup bersama hirisan daun bawang serta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup telur simple 🥚 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup telur simple 🥚 menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup telur simple 🥚:
  1. Ambil 1 butir telur yampung
  2. Ambil 2 helai sedang daun kobis/kol
  3. Gunakan Beberapa potong brokoli
  4. Gunakan 1/2 batang wortel ukuran agak panjang, kalo kecil bisa 1
  5. Sediakan Bawang putih
  6. Sediakan Lada bubuk
  7. Sediakan secukupnya Garam
  8. Ambil Kaldu jamur
  9. Gunakan Sedikit minyak untuk menumis

Kebiasaannya menu ini sering dihidangkan di hotel-hotel. Masukkan air secukupnya dan masukkan kentang dan carrot. Bahan-bahan yang diperlukan Kita buat dan tambah crab stick sebagai penambah selera. Tauhu telur atau tauhu jepun memiliki tekstur yang lembik dan lembut.

Cara membuat Sup telur simple 🥚:
  1. Potong potong sayuran lalu cuci bersih
  2. Panaskan air kira kira 300 ml, masukkan sayur sayuran
  3. Di tungku sebelah tumis bawang putih yg sudah sigeprek dan dicincang halus lalu masukkan kedalam panci berisi sayuran tadi
  4. Masukkan lada bubuk secukupnya dan garam, ketika sayur matang cek rasa mom lalu tambahkan sedikit kaldu jamur, saya gapake gula ya mom
  5. Saat sayuran dah mateng masukkan telur yg sudah dikocok terlebih dahulu tuang melingkar ya mom, stelah beberapa detik lalu aduk cek rasa lagi dan matikan kompor
  6. Bisa ditambah kentang sayurnya untuk anak yg ga gitu suka makan sop pake nasi mom, atau pas kebetulan aja masak nasinya saya kurang air makanya alisya gasuka 🤣🤣

Berbeza dengan tauhu pada umumnya yang agak keras, rasa tauhu telur pun tidak terlalu masam dan tidak keras. Anak-anak juga sangat menyukai sup tauhu telur kerana rasanya sama sekali tidak pedas dan simple. SUP TELUR SIMPLE resipi : K. Kalau tengah-tengah malam rasa lapar, lebih baik buat sup telur dari pi melahap megi hehe. Sup telur pun ada banyak variasi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sup telur simple 🥚 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved