Resep Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup yang Lezat

Laura Burke   28/10/2020 15:12

Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup
Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup

Anda sedang mencari inspirasi resep sup telur jagung / chinese corn soup yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup telur jagung / chinese corn soup yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup enak lainnya. Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup. wortel, potong kotak kecil", jagung, serut, telur, kocok lepas, Garam, kaldu bubuk, merica, maizena, larutkan dgn sedikit air velyn. Kocok putih telur menggunakan garpu, tuang (alirkan) ke dalam sup sambil diaduk hingga putih telur matang dan membentuk serabut-serabut kasar.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur jagung / chinese corn soup, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup telur jagung / chinese corn soup enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup telur jagung / chinese corn soup yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup memakai 5 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup:
  1. Ambil 1 wortel, potong kotak kecil"
  2. Sediakan 1/2 jagung, serut
  3. Ambil 1 butir telur, kocok lepas
  4. Ambil secukupnya Garam, kaldu bubuk, merica
  5. Siapkan 1 sdm maizena, larutkan dgn sedikit air

Mak-mak tak perlu susah hati lagi jika anak tak nak makan. Boleh cuba resipi sup jagung & isi ketam Ala Chinese Stail ni, pasti buat anak makan bertambah-tambah. Adakalanya sebagi mak memang buntu nak sediakan menu ringkas yang boleh buat anak berselera nak makan. Untuk resep Simple Garlic Bread, mudah kok.

Langkah-langkah membuat Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup:
  1. Didihkan 1 L air. Masukkan wortel masak hingga empuk. Masukkan jagung. Beri bumbu.
  2. Tuang larutan maizena, aduk hingga mengental. Tuang telur sambil diaduk terus. Masak hingga mendidih. Angkat. Sajikan

Campur jadi satu butter, bawang putih yang sudah dihaluskan tadi dan thyme. Oleskan pada tiap lembar roti di kedua sisi. Sup jagung bersama isi ketam ni memang jadi favourite aku sejak bekerja di Tawau ni. Apa tak nya, setiap kedai makan yang menyajikan sajian utama seafood, mesti ada menu sup jagung berisi ketam ni. Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup wortel, potong kotak kecil", jagung, serut, telur, kocok lepas, Garam, kaldu bubuk, merica, maizena, larutkan dgn sedikit air Helen Helen Jika kamu mencari makanan yang sehat, hangat dan mudah dibuat, maka resep ini cocok buatmu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup telur jagung / chinese corn soup yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved