Bagaimana Membuat Sup Telur πŸ‘ΆπŸ² yang Bisa Manjain Lidah

Leo Hamilton   01/12/2020 16:02

Sup Telur πŸ‘ΆπŸ²
Sup Telur πŸ‘ΆπŸ²

Anda sedang mencari ide resep sup telur πŸ‘ΆπŸ² yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup telur πŸ‘ΆπŸ² yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Masukkan hirisan bawang goreng,halia,bawang putih terlebih dahulu dan goreng hingga kekuningan dan layu. Kemudian barulah masukkan hirisan batang saderi dan tumis lagi hingga naik bau. Kacau sup secara pusingan dan tuangkan bancuhan telur secara perlahan-lahan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur πŸ‘ΆπŸ², pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup telur πŸ‘ΆπŸ² enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup telur πŸ‘ΆπŸ² yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup Telur πŸ‘ΆπŸ² memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup Telur πŸ‘ΆπŸ²:
  1. Ambil 1 buah wortel
  2. Ambil 1 buah brokoli
  3. Siapkan Segenggam makroni
  4. Gunakan 1 buah telur
  5. Gunakan 1 bawang merah + 1 bawang putih
  6. Gunakan Daun bawang + daun seledri

Buat kamu yang suka bingung ingin menyajikan menu apa untuk sarapan atau makan siang, bisa mencoba sup telur ini. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa. Banyak orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri tetapi khawatir akan hasilnya. Membuat kaldu yang lezat dan helaian telur yang sempurna dan sehalus sutra memang sulit.

Langkah-langkah membuat Sup Telur πŸ‘ΆπŸ²:
  1. Potong wortel + brokoli kecil-kecil lalu cuci
  2. Lalu panaskan air hingga mendidih.. stelah mendidih masukan wortel dan makroni… Tambahkan minyak sayur sdkit
  3. Lalu parut bawang merah dan bawang putih langsung di tumis… Stelah tumisan harum tuang air kaldu wortel tdi sdkit sdkit ajh, masukan telor… Tambah Gula Garam.. penyedap..sesuai selera…
  4. Lalu stelH mendidih tambahkan wortel brokoli dan makroni yg Sdh direbus hingga empuk, aduk perlahan hingg matang dan siap di sajikan…

Tauhu telur atau tauhu jepun memiliki tekstur yang lembik dan lembut. Berbeza dengan tauhu pada umumnya yang agak keras, rasa tauhu telur pun tidak terlalu masam dan tidak keras. Anak-anak juga sangat menyukai sup tauhu telur kerana rasanya sama sekali tidak pedas dan simple. Sup telur pun ada banyak variasi. Ada orang letak sayur sawi dalam sup.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Telur πŸ‘ΆπŸ² yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved