Langkah Mudah untuk Membuat Sop telur wortel. Cocok utk menu si kecil, Bisa Manjain Lidah

Emilie Swanson   03/11/2020 07:00

Sop telur wortel. Cocok utk menu si kecil
Sop telur wortel. Cocok utk menu si kecil

Anda sedang mencari inspirasi resep sop telur wortel. cocok utk menu si kecil yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sop telur wortel. cocok utk menu si kecil yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Orak-Arik wortel telur (cocok utk si kecil yg gk suka sayur). Nganggur dikulkas bund wortelnya sisa cateringan mnggu lalu. Dh mulai tumbuh tunas, jd segerakan sj diolah 😁😁 bisa banget utk menu makanan si kecil.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop telur wortel. cocok utk menu si kecil, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sop telur wortel. cocok utk menu si kecil enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sop telur wortel. cocok utk menu si kecil sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sop telur wortel. Cocok utk menu si kecil memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sop telur wortel. Cocok utk menu si kecil:
  1. Siapkan 6 btr telur ayam
  2. Siapkan 3 bh wortel
  3. Ambil 3 siung bawang merah
  4. Siapkan 5 batang seledri
  5. Siapkan secukupnya air
  6. Gunakan secukupnya garam

Tidak usah bingung, resep wortel kali ini cukup sederhana, yang cocok untuk santapan makan si kecil. Dengan potongan ayam yang kaya protein dalam sup ini, semakin melengkapi kebutuhan gizi si kecil. Soalnya, selain rasa Resep Sop Oyong Wortel Telur Kocok ini yang lezat, untuk membuatnya pun juga sangat praktis. Lihat juga resep Sayur balita (telur,buncis,wortel) enak lainnya.

Cara menyiapkan Sop telur wortel. Cocok utk menu si kecil:
  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis bawang + seledri. Lalu masukkan irisan wortel
  3. Lalu masukkan air. Kasih garam. Masak hingga matang terakhir masukkan telur sudah di renbus.
  4. Tara.. menu yg super duper simpel siap dinikmati 🍛

Menu favorit dua anak balita adalah sop-sopan. Nah biar ga bosan sama sayur sop, kali ini bikin sop nya dari bahan ikan tenggiri. Ikan tenggiri ini sangat cocok buat balita karena durinya ga banyak, jadi mudah buat nge-fillet nya. Anak tinggal makan, ga perlu khawatir deng. Menyiapkan MPASI memang susah-susah gampang ya, Moms.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sop telur wortel. cocok utk menu si kecil yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved