Resep Sup Buncis wortel kuah telur Anti Gagal

Alan McDonald   29/11/2020 21:09

Sup Buncis wortel kuah telur
Sup Buncis wortel kuah telur

Sedang mencari inspirasi resep sup buncis wortel kuah telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup buncis wortel kuah telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup wortel buncis udang enak lainnya! Menu hari ini buat si obos 👶 Menu simpel nan gampil, dan yang terpenting si krucil sukak 💛 Resep Sup Telur Tahu dengan Sawi, Buncis, dan Wortel. Dari kemarin sudah makan yang goreng-goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup buncis wortel kuah telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup buncis wortel kuah telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup buncis wortel kuah telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup Buncis wortel kuah telur memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup Buncis wortel kuah telur:
  1. Siapkan Wortel
  2. Ambil Buncis
  3. Ambil Telur (2)
  4. Sediakan Bumbu :
  5. Ambil Bawang merah (5)
  6. Ambil Bawang putih (3)
  7. Gunakan Cabe rawit (3)
  8. Sediakan Lada
  9. Sediakan Garam
  10. Gunakan Gula
  11. Ambil Penyedap rasa

Lihat juga resep Garang Asem Buncis enak lainnya. Masak dengan api besar hingga sayur setengah matang. Terakhir masukkan brokoli, masak sebentar hingga semua sayuran matang dan kuah agak menyusut. Jika Anda ingin menikmati makanan kuah yang sehat dan enak, sup wortel merupakan pilihan yang bagus.

Langkah-langkah membuat Sup Buncis wortel kuah telur:
  1. Iris tipis duo bawang, tumis hingga harum.
  2. Masukkan air dan wortel yang sudah dipotong kecil. Tunggu sampai mendidih.
  3. Masukkan buncis dan telur. Aduk rata.
  4. Tambahkan lada, gula, garam, penyedap rasa secukupnya. Cek rasa dan tunggu hingga matang. Siap disajikan.

Baik sup wortel krim/kental atau vegetarian dan bebas susu, Anda cukup menyiapkan panci dan Anda akan bisa. Menyantap sup telur ini kaya nutrisi ini bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar. Buat kamu yang suka bingung ingin menyajikan menu apa untuk sarapan atau makan siang, bisa mencoba sup telur ini. Tambahkan wortel, buncis, sosis sapi, makaroni, telur puyuh, dan kacang polong; Masak sebentar dan angkat; Siapkan mangkuk lalu tuang kuah dan bahan isi; Taburi irisan daun seledri; Sajikan hangat; Resep sup makaroni ini juga cocok disajikan untuk anak-anak. Anda bisa mengkreasikan resep aneka sayur lainnya seperti resep sop ayam makaroni ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sup buncis wortel kuah telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved