Resep Sup jagung wortel telur, Menggugah Selera

Max Adams   12/10/2020 14:50

Sup jagung wortel telur
Sup jagung wortel telur

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung wortel telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung wortel telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung wortel telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sup jagung wortel telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Sup Jagung Telur. jagung / buang bonggolnya, brokoli, wortel, telur (kocok hingga merata), Bawang merah goreng untuk taburan, bawang putih, bawang merah, cabai rawit angie. Lihat juga resep Soup wortel,jagung,jamur dan telur enak lainnya! Pengen makan sup ala chinese food low budget.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup jagung wortel telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup jagung wortel telur menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup jagung wortel telur:
  1. Siapkan 1 butir telur ayam (kocok lepas)
  2. Ambil 3 bh wortel (potong dadu)
  3. Siapkan 1 bh jagung (pipil/serut)
  4. Sediakan 1 bh brokoli ukuran kecil
  5. Ambil Pelengkap
  6. Siapkan 3 siung bawang putih (cincang)
  7. Sediakan 1 sdm minyak goreng (untuk menumis)
  8. Ambil Air
  9. Ambil 1 bks masako ayam
  10. Ambil 1/2 sdt ladaku

Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka. sup jagung telur sup jagung ayam sup jagung wortel sup krim jagung sup jagung telur maizena Terbaru; Teruji; Resep 'sup jagung' paling teruji.

Cara menyiapkan Sup jagung wortel telur:
  1. Setelah bahan siap, panaskan wajan tumis bawang putih setelah wangi masukan wortel terlebih dahulu, setelah layu masukan jagung.
  2. Panaskan air, setelah mendidih masukan tumisan tadi, brokoli, beri masako ayam dan ladaku tutup cek hingga wortel empuk. Koreksi rasa
  3. Setelah rasa oke, masukan kocokan telur perlahan sambir diaduk, sampai telur jadi serabut. Dan sup siap dihidangkan

Bikin sup untuk menemani sore yg hujan deres di kotaku. Enak, bikin hangat. #weekendchallenge #adaapaci #cookpadcommunity_semarang Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Nah, kali ini kita akan bersihkan dulu. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup jagung wortel telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved