Resep Sup jagung,wortel,telur, Bisa Manjain Lidah

Birdie Rodgers   24/06/2020 00:09

Sup jagung,wortel,telur
Sup jagung,wortel,telur

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung,wortel,telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung,wortel,telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung,wortel,telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup jagung,wortel,telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Sup Jagung Wortel dan Telur enak lainnya. Lihat juga resep Soup wortel,jagung,jamur dan telur enak lainnya! Pulang kerja bingung mau masak apa buat suami, mampir sebentar ke tukang sayur beli jagung.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup jagung,wortel,telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup jagung,wortel,telur menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup jagung,wortel,telur:
  1. Ambil 1 buah jagung manis
  2. Ambil 3 buah wortel
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Siapkan 700 ml air
  5. Gunakan 1 sdk teh tepung maizena
  6. Sediakan Bumbu halus
  7. Sediakan 3 buah bawang putih
  8. Ambil Secukupnya lada
  9. Siapkan 1 buah Bawang bombai

Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka. Lihat juga resep Sup krim jagung manis enak lainnya. dada ayam (potong dadu), jagung (sisir), wortel (potong dadu), bawang merah (cincang), minyak bawang putih, air kaldu, telur (kocok), jahe (geprek).

Cara membuat Sup jagung,wortel,telur:
  1. Ulek bumbu halus kecuali bombai,tumis semua bumbu + bombai hingga harum,masukan air hingga mendidih
  2. Masukan semua bahan-bahan,kecuali telur,, sambil menunggu mendidih kocok lepas telur,lalu masukan perlahan sambil di aduk2 biar tidak mengumpal
  3. Tes rasa dan sajikan selagi hangat

Nah, kali ini kita akan bersihkan dulu. sup jagung wortel sup krim jagung sup jagung telur maizena Terbaru; Teruji; Resep 'sup jagung' paling teruji. Bikin sup untuk menemani sore yg hujan deres di kotaku. Enak, bikin hangat. #weekendchallenge #adaapaci #cookpadcommunity_semarang Rosita Feby. kreasi yummy untuk cuaca dingin seperti ini. Sup Jagung Tomat pedas by Alivia Hanum. suka masak suka makan ya langsungenak.com Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup jagung,wortel,telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved