Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup jagung wortel telur, Bikin Ngiler

Lloyd Lopez   03/11/2020 00:22

Sup jagung wortel telur
Sup jagung wortel telur

Anda sedang mencari ide resep sup jagung wortel telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung wortel telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sup Jagung Telur. jagung / buang bonggolnya, brokoli, wortel, telur (kocok hingga merata), Bawang merah goreng untuk taburan, bawang putih, bawang merah, cabai rawit angie. Lihat juga resep Soup wortel,jagung,jamur dan telur enak lainnya! Pengen makan sup ala chinese food low budget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung wortel telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup jagung wortel telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup jagung wortel telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup jagung wortel telur menggunakan 8 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup jagung wortel telur:
  1. Sediakan 1 batang jagung
  2. Ambil 2 wortel kecil
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Ambil Tepung maizena
  5. Siapkan Air
  6. Gunakan Royco ayam
  7. Gunakan Garam
  8. Ambil Merica

Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka. sup jagung telur sup jagung ayam sup jagung wortel sup krim jagung sup jagung telur maizena Terbaru; Teruji; Resep 'sup jagung' paling teruji.

Langkah-langkah menyiapkan Sup jagung wortel telur:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Potong wortel berbentuk dadu dan juga potong jagung
  3. Kocekkan telur ke mangkok kecil
  4. Siapkan panci dan panaskan air hingga mendidih
  5. Setelah air mendidih masukkan wortel dan jagung yang sudah dipotong tadi dan tunggu hingga matang
  6. Setelah matang masukan telur ke dalam panci
  7. Setelah itu larutkan maizena 2 atau 3 sendok makan ke dalam gelas dan masukan ke panci hingga terlihat mengental kuahnya
  8. Masukan garam,merica,dan Royco setelah itu aduk sampai bumbu merata
  9. Setelah itu cicipi sedikit agar rasa yang ada sesuai dengan keinginan setelah sudah pas hidangkan ke piring dan sudah bisa dimakan

Bikin sup untuk menemani sore yg hujan deres di kotaku. Enak, bikin hangat. #weekendchallenge #adaapaci #cookpadcommunity_semarang Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Nah, kali ini kita akan bersihkan dulu. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup jagung wortel telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved