Resep Soup jagung manis,wortel,telur Anti Gagal

Katie Briggs   05/07/2020 10:53

Soup jagung manis,wortel,telur
Soup jagung manis,wortel,telur

Anda sedang mencari ide resep soup jagung manis,wortel,telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal soup jagung manis,wortel,telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup Jagung Telur 🌽🌽 🥚🥚 enak lainnya. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soup jagung manis,wortel,telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan soup jagung manis,wortel,telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah soup jagung manis,wortel,telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Soup jagung manis,wortel,telur menggunakan 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Soup jagung manis,wortel,telur:
  1. Gunakan 1 buah wortel
  2. Sediakan 1 buah jagung manis
  3. Siapkan 1 butir telur
  4. Sediakan 1/2 buah bawang bombay
  5. Siapkan 2 siung bawang putih
  6. Siapkan secukupnya gula,garam, merica
  7. Siapkan secukupnya air
  8. Sediakan 2 sdm margarin(untuk menumis)
  9. Siapkan 1 sdt minyak wijen
  10. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur(totole)

Ingredients of Sup Telur Wortel Jagung Kembang Tahu. Nah, kali ini kita akan bersihkan dulu. Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua.

Cara membuat Soup jagung manis,wortel,telur:
  1. Cincang bawang putih, bawang bombay menggunakan margarin
  2. Setelah harum masukkan wortel yg telah dipotong dadu kecil.. Tumis sebentar tambahkan sedikit air, lalu masukkan kocokan telur, pencet wortel jika sudah empuk, masukkan jagung manis. Tambahkan air, gula, garam,kaldu jamur, minyak wijen. Koreksi rasa. Tunggu hingga mendidih sajikan selagi hangat.

So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka. Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Makanan ini memilimi rasa yang manis sesuai dengan bahan dasarnya yaitu jagung manis atau jagung sayur. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Soup jagung manis,wortel,telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved