Bagaimana Membuat Sup wortel baso telur Anti Gagal

Florence Griffith   11/10/2020 00:13

Sup wortel baso telur
Sup wortel baso telur

Lagi mencari inspirasi resep sup wortel baso telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup wortel baso telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup wortel baso telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup wortel baso telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sayur sup bening bumbu kuah bakso enak lainnya. Kamu bisa mencampurkan wortel dengan bahan dasar lain, seperti buncis, brokoli, sosis, bakso, telur, dan lainnya. Yuk buat tumis wortel enak dan spesial untuk keluarga tercinta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup wortel baso telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sup wortel baso telur memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup wortel baso telur:
  1. Siapkan 2 wortel (bersihkan dan potong bulat)
  2. Siapkan 2 siung bawang merah (iris)
  3. Siapkan 3 siung bawang putih (iris)
  4. Gunakan 1 tangkai daun bawang (potong)
  5. Ambil 5 bakso daging (potong 4)
  6. Sediakan 1 butir telur (di kocok)
  7. Sediakan 2 mangkuk air
  8. Gunakan 3 sdm minyak goreng
  9. Sediakan Secukupnya garam, penyedap, lada
  10. Gunakan Bawang goreng kalo ada

Simak resep wortel di bawah ini. Buat kamu para penggemar bakso, bisa nih untuk mencoba menu sup tahu yang menghangatkan juga membuat kenyang. Apalagi dengan sajian bakso bulat yang anak-anak suka.. Masukkan lada bubuk dan kaldu bubuk secukupnya.

Langkah-langkah membuat Sup wortel baso telur:
  1. Tumis bawang merah, bawang putih hingga harum, lalu tambahkan wortel dan bakso di tumis sebentar
  2. Tambahkan air, kocokan telur, secukupnya garam, penyedap & lada cek rasa
  3. Cek wortelnya kalo sudah empuk, tambah daun bawang, lalu angkat ke wadah dan taburi goreng bawang diatasnya
  4. Sop wortel bakso telur Siap santap. (aku gk ada goreng bawang, harusnya pakai seledri juga) tapi gini juga udh enak 😀😀😊

Kemudian masukkan buncis, daun bawang, dan daun seledri.. Cara Membuat Tumis Wortel Campur Telur yang Lezat dan Spesial Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Wortel Campur Telur. Pertama, kupas wortel yang sudah disiapkan. Lalu iris wortel membentuk korek api. Ambil kol, lalu iris tipis memanjang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup wortel baso telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved