Bagaimana Membuat Sup Tomat Telur Wortel yang Enak Banget

Dustin Reyes   22/08/2020 09:42

Sup Tomat Telur Wortel
Sup Tomat Telur Wortel

Lagi mencari inspirasi resep sup tomat telur wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup tomat telur wortel yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup tomat telur wortel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sup tomat telur wortel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tan Hua Tang (Sup Tomat Telur) enak lainnya. Coba yuk membuat sajian dari resep Sup Telur Tomat berikut sebagai variasi menu sup sehari-hari. Cara membuat sup telur yang berkuah merah dan kental ini sangatlah mudah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup tomat telur wortel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup Tomat Telur Wortel memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup Tomat Telur Wortel:
  1. Siapkan 1 telur
  2. Ambil 1 wortel kecil
  3. Siapkan 1 tomat
  4. Siapkan Bawang daun
  5. Siapkan 1 bawang putih
  6. Sediakan Secukupnya garam
  7. Sediakan Secukupnya merica

Banyak orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri tetapi khawatir akan hasilnya. Kemudian, masukan blender tomat, potongan kentang, wortel, saus tomat, garam, merica, gula pasir, pala bubuk. Krim sup kaldu ayam Cara Membuat Tumis Wortel Campur Telur yang Lezat dan Spesial Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Wortel Campur Telur. Pertama, kupas wortel yang sudah disiapkan.

Cara membuat Sup Tomat Telur Wortel:
  1. Cuci bahan dan potong potong.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan batang bawang.
  3. Saat sudah harum tambahkan wortel tumis hingga agak empuk kemudian tambahkan tomat.
  4. Tumis sebentar kemudian tambahkan air garam merica dan daun bawang.
  5. Saat air sudah mendidih tambahkan dan telur yg sudah dikocok. Masak hingga matang. Angkat sajikan.

Lalu iris wortel membentuk korek api. Ambil kol, lalu iris tipis memanjang. Masak kembali sampai mendidih, tes rasa. Saos tomat secukupnya; Tepung maizena secukupnya; Cara membuat: Potong wortel, jagung, lalu rebus sampai lunak. Tambahkan bumbu seperti saos tiram, saos tomat, merica, dan garam.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup Tomat Telur Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved