Resep Sup jagung telur wortel yang Bikin Ngiler

Elijah Rios   15/10/2020 04:14

Sup jagung telur wortel
Sup jagung telur wortel

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung telur wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telur wortel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sup Jagung Telur. jagung / buang bonggolnya, brokoli, wortel, telur (kocok hingga merata), Bawang merah goreng untuk taburan, bawang putih, bawang merah, cabai rawit angie. Lihat juga resep Sop ayam wortel jagung telur enak lainnya. Pengen makan sup ala chinese food low budget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung telur wortel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup jagung telur wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup jagung telur wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sup jagung telur wortel menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup jagung telur wortel:
  1. Siapkan 2 buah wortel ukuran sedang
  2. Sediakan 1 buah jagung manis
  3. Ambil 1 buah telur
  4. Gunakan 3 helai daun bawang
  5. Siapkan 3 buah bawang putih
  6. Ambil Secukupnya gula
  7. Siapkan Secukupnya garam
  8. Ambil Secukupnya lada
  9. Sediakan Secukupnya kaldu jamur

Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Rasanya lezaat loh, semua pada suka.

Cara menyiapkan Sup jagung telur wortel:
  1. Wortel dipotong dadu, jagung di serut, daun bawang iris sedang, telur di kocok, bawang putih di cincang kasar.
  2. Didihkan air, masukkan bawang putih. Kemudian wortel dan jagung.
  3. Setelah wortel jagung empuk masukkan daun bawang, dan telur kocok sambil di aduk aduk
  4. Masukkan gula, garam, lada, dan kaldu jamur
  5. Icip rasa. Makanan siap dihidangkan

Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Nah, kali ini kita akan bersihkan dulu. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup jagung ini hadir dengan gizi yang tepat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup jagung telur wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved