Resep Puding Lychee yang Enak

Jayden Caldwell   04/11/2020 18:25

Puding Lychee
Puding Lychee

Anda sedang mencari inspirasi resep puding lychee yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding lychee yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding lychee, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding lychee enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Mango lychee pudding is a refreshing cold dessert that combines two of my favorite tropical fruits. It is especially tasty during hot summer days. And if you are searching for recipes for a potluck party, consider making these dessert cups as light treats.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding lychee yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Lychee menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Lychee:
  1. Gunakan 400 ml susu evaporasi
  2. Sediakan 2 L air putih
  3. Siapkan 160 gr Gula /sesuai selera
  4. Ambil Sedikit garam
  5. Ambil 1 kaleng longan
  6. Sediakan 2 bks agar agar plain

It features two of my favorite tropical fruits: mango and lychee. If you have never tried a combination of these flavors, this recipe will be a perfect try-out for that. For a vegan version, omit the eggs, and use almond milk in place of the dairy and replace butter with vegan buttery sticks. Lychee Pudding Sago & Coconut Pudding with Lychees recipe.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Lychee:
  1. Tuang susu evaporasi, air, agar-agar, gula dan garam ke dalam panci.
  2. Aduk² dengan api kecil sampai mendidih.
  3. Tuang ke dalam cetakan, tunggu sampai puding set (mengeras)
  4. Terakhir tuang longan beserta sirupnya diatas puding, dinginkan kemudian sajikan.

A delicate balance between sweet and savoury, this Sago & Coconut Pudding with Lychees recipe is the perfect end to any meal. Once coveted by ancient Chinese emperors, aromatic lychees add a delicious flavour. coconut lychee rice pudding. Recipe by Malia Carl. exotic, tropical version of an old favorite dessert pudding. The texture is between a pudding and jelly. The milky lychee flavor is subtle thus you can eat really non stop.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Lychee yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved