Cara Gampang Membuat Banana Baked Pudding, Lezat

Willie Houston   19/07/2020 11:37

Banana Baked Pudding
Banana Baked Pudding

Sedang mencari ide resep banana baked pudding yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal banana baked pudding yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari banana baked pudding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan banana baked pudding yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Toss the banana slices and lemon juice in a small bowl and set aside. Spread a quarter of the custard over the bottom of a baking dish. Add a single layer of vanilla wafers.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah banana baked pudding yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Banana Baked Pudding menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Banana Baked Pudding:
  1. Siapkan 250 gram pisang ambon/ raja
  2. Ambil 3 butir telur ayam
  3. Sediakan 100 ml minyak sayur
  4. Siapkan 225 ml air
  5. Ambil 100 gram tepung terigu
  6. Siapkan 100 gram tepung maizena
  7. Siapkan 230 gram gula pasir
  8. Siapkan 50 gram susu bubuk
  9. Gunakan 1/2 sdt garam
  10. Siapkan Topping :
  11. Gunakan Secukupnya kismis

In our house, we love the old fashioned made from scratch banana pudding version with Nilla Wafers and topped with toasted meringue. Step away from the packaged stuff, it's time to whip up Real Banana Pudding from scratch. At backyard barbecues or polished dinner parties, there's never a bad time to bring out this comforting Southern treat. Smooth, creamy, and oh-so-decadent there are few better ways to finish any meal. "Some like it warm.

Langkah-langkah menyiapkan Banana Baked Pudding:
  1. Siapkan bahan-bahannya. Blender jadi satu semua bahan, kecuali untuk toppingnya. Blender sampai halus
  2. Masukkan ke dalam cetakan. Sebelumnya oven sudah dipanaskan dengan suhu 170 derajat. Setelah oven panas, adoban tsb masukkan ke dalam oven.
  3. Oven selama antara 40-50 menit disesuaikan dengan masing2 oven. Setelah adonan sudah 30 menit, masukkan kismis diatasnya secara pelan-pelan supaya kismisnya tidak tenggelam. Oven sampai kuenya matang.

Others prefer it like I do: nice and cold," says cookbook author and recipe. View Recipe this link opens in a new tab "This is the same recipe that my mother has made for years, and it is. Banana Pudding Recipes Think of it as southern charm in a bowl. Food Network chefs have created delicious variations on this classic, each enticing as the next. This creamy, rich Banana Pudding Recipe is a delicious, no-bake dessert!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan banana baked pudding yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved