Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding strawberry coklat Anti Gagal

Henrietta Brewer   19/08/2020 13:27

Puding strawberry coklat
Puding strawberry coklat

Sedang mencari ide resep puding strawberry coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding strawberry coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding strawberry coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding strawberry coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Aku lagi bikin puding coklat strawberry nih. Bisa untuk acara ulang tahun atau acara lainnya. Kli ini recook puding strawberry coklat nya mb diyanahung. nnayoana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding strawberry coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding strawberry coklat memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding strawberry coklat:
  1. Ambil 1 Bahan lapis
  2. Siapkan 1 bungkus nutrijell yogurt strawberry
  3. Sediakan 500 ml air
  4. Ambil 5 sdm gula pasir
  5. Gunakan Bahan lapis 2
  6. Ambil 1 bungkus nutrijell coklat
  7. Ambil 500 ml air
  8. Ambil 5 sdm gula pasir
  9. Siapkan 1 saset skm coklat

Biar tetap ada asupan buahnya, puding cokelat bisa anda kreasikan dengan segarnya buah stroberi. Perpaduan antara puding coklat yang lembut dengan buah yang segar membuat sensasi rasa makin menyegarkan. Selanjutnya siapkan cetakan puding kemudian letakan strowberyy yang telah dipotong didalam cetakkan. Puding susu strawberry selain rasanya anak dan manis, puding yang satu ini merupakan sajian menu yang sehat dan menyegarkan.

Cara membuat Puding strawberry coklat:
  1. Campur semua bahan lapis 1 ke dlm pnci. Aduk rata. Kmudian rebus sambil di aduk2 hingga mendidih. Matikn api. Tunggu hingga 3 menit. Masukan fruity acid aduk rata
  2. Tuang ke dlm cetakn puding. Tunggu hingga set
  3. Campur bhn lpis 2 ke dlm pnci. Aduk rata. Kmudian rebus sambil di aduk2 hingga mndidih. Angkt, dn tuang ke dlm puding lpis 1 yg sdh set
  4. Tunggu hingga dingin. Dn masukan ke dlm kulkas
  5. 😋
  6. 😋

Anak-anak Anda pasti akan menyukai sajian puding yang satu ini. Sajikan puding susu strawberry untuk keluarga anda tercinta. Puding strawberry bisa jadi pilihan Anda. Pudingnya lembut membelai lidah berpadu dengan segarnya buah strawberry. Coba Resep : Resep Puding Strawberry.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding strawberry coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved