Resep Agar-agar nutrijel strawberi Anti Gagal

Chris Sparks   13/11/2020 09:54

Agar-agar nutrijel strawberi
Agar-agar nutrijel strawberi

Anda sedang mencari ide resep agar-agar nutrijel strawberi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal agar-agar nutrijel strawberi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari agar-agar nutrijel strawberi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan agar-agar nutrijel strawberi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Agar-agar nutrijel strawberi. nutrijel stawberi, gula pasir, skm (sesuai selera), coklat bubuk, air putih Ummi Sholah & Hanin. Selain artikel Resep Puding Strawberi Nutrijel yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat agar-agar nutrijel strawberi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Agar-agar nutrijel strawberi memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Agar-agar nutrijel strawberi:
  1. Siapkan 1 sachet nutrijel stawberi
  2. Sediakan 1 sdm gula pasir
  3. Sediakan 5 sdm skm (sesuai selera)
  4. Siapkan 1 sdm coklat bubuk
  5. Sediakan 3 cangkir air putih

Resep Aneka Puding enak cocok untuk buka Puasa - Resep Puding merupakan makanan yang enak dan bisa setiap saat dimakan. Resep cara membuat puding sungguhlah mudah, dengan beberapa bahan andapun bisa membuatnya dirumah dan cukup sederhana. Dengan rasa yang enak lembut di mulut apalagi di santap saat dingin lebih enak rasanya, begitu juga enak juga disantap buat buka puasa. Siapkan bahan agar-agar, campur jadi satu lalu masak hingga mendidih, letakkan di wadah kemudian dinginkan.

Cara membuat Agar-agar nutrijel strawberi:
  1. Siapkan panci kecil tuang nutrijel. Kemudian masukan air segelas. Aduk-aduk sampai tidak menggumpal.
  2. Masukkan coklat bubuk ke dalam 1 gelas air putih. Aduk-aduk jangan sampai menggumpal.
  3. Kemudian panaskan panci yang sudah berisi nutrijel cair dengan api paling kecil. Sudah agak panas. Masukan satu gelas susu bubuk tersebut. Tuang 1 gelas air lagi. Tambahkan susu skm dan gula pasir sesuai selera. Aduk-aduk hingga mendidih.
  4. Sudah mendidih kemudian angkat, lalu tuang frutity acid aduk-aduk. Siapkan cetakan, tuang. Tunggu 3 menit. Masukan kulkas.

Setelah dingin, potong dadu agar-agar tersebut, kemudian campur kebahan buah yang telah dipotong-potong. Beri air, susu kental manis, es batu, bisa ditambah biji selasih sesuai keinginan. Es buah susu mangga pun siap untuk disajikan. Cari produk Minuman Kemasan Lainnya lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Agar-agar nutrijel strawberi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved