Cara Gampang Membuat Puding chiaseed strawberry, Menggugah Selera

Clyde Mathis   16/07/2020 14:00

Puding chiaseed strawberry
Puding chiaseed strawberry

Lagi mencari inspirasi resep puding chiaseed strawberry yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding chiaseed strawberry yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding chiaseed strawberry, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding chiaseed strawberry enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

This is a very quick pudding recipe with chia seeds. No cooking, no fuss, my kind of recipe in the summer. I add strawberry puree, raspberry puree, etc., depending on the availability of fresh fruit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding chiaseed strawberry sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding chiaseed strawberry menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding chiaseed strawberry:
  1. Ambil 1 botol youghurt rasa strawberry, Saya : cimory
  2. Siapkan 2 sdm chiaseed
  3. Gunakan Taburan :
  4. Gunakan 4 keping baked almond slice
  5. Sediakan 2 buah strawberry, iris jangan sampai putus

We are officially in the season of all things red and pink and this week is all about Valentines Day. Last week I gave you on my favorite dessert -> Nutella Chocolate Lava Cake Wednesday I plan to hit you up with a savory salmon dinner perfect for you and that special someone. So, today I thought it was time to do a breakfast option. Freeze-dried strawberries add a delightful flavor and color to this pudding, but if you don't have them, you can always substitute two or three sliced fresh strawberries.

Cara menyiapkan Puding chiaseed strawberry:
  1. Siapkan bahannya.
  2. Rendam chiaseed dengan youghurt dalam gelas, tutup simpan semalam dalam kulkas.
  3. Keluarkan chiaseed dari kulkas, tuang kedalam mangkok. Beri irisan almond dan strawberry, sajikan segera. Hmmm bisa jadi sarapan sehat yang mengenyangkan. 😍🍓

Make this pudding in minutes then keep it in the fridge for when you need a not-too-sweet snack or dessert. It will last in airtight containers. Strawberry Chia Seed Pudding recipe needs no cooking at all. A healthy, power packed and nutritious pudding that your whole family can enjoy. Meet Chia seeds, a brand new super food that has taken the world by a storm.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding chiaseed strawberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved