Cara Gampang Membuat #11 Puding Karakter Semangka yang Menggugah Selera

Gavin Howell   29/07/2020 01:03

#11 Puding Karakter Semangka
#11 Puding Karakter Semangka

Sedang mencari ide resep #11 puding karakter semangka yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #11 puding karakter semangka yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #11 puding karakter semangka, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #11 puding karakter semangka enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah #11 puding karakter semangka yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #11 Puding Karakter Semangka menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #11 Puding Karakter Semangka:
  1. Siapkan 1 bks agar2
  2. Sediakan 1/2 gelas blimbinb gula (sesuaikan selera)
  3. Sediakan 3 gelas blimbing air
  4. Sediakan Pasta merah
  5. Sediakan Pasta hijau
  6. Ambil Chiaseed
  7. Gunakan skm
  8. Gunakan Air
Cara menyiapkan #11 Puding Karakter Semangka:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur agar2, gula dan air aduk2 hingga mendidih.
  3. Tuang setengahnya beri pewarna merah dan chiaseed, aduk2 dinginkan hingga cukup set
  4. Untuk setengahnya, ambil 1/3nya beri 1 sdm SKM aduk2 tuang ke loyang diatas warnamerah tunggu hingga setengah set (*krn sempet kesenggol jadi agak nyampur sama putihnya 🥺). Sisanya beri 3 tetes pasta pandan aduk2, tuang ke loyang.
  5. Tunggu hinggah dingin masukkan ke lemari es.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat #11 puding karakter semangka yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved